Breaking News:

Liga Italia

LINK Live Streaming BeIN SPORTS 2 RCTI Sampdoria vs AC Milan - Prediksi Formasi H2H Line Up & SKOR

Link Live Streaming BeIN SPORTS 2 dan RCTI / RCTIplus Sampdoria vs AC Milan Liga Italia Serie A Senin 7 Desember 2020. Prediksi formasi line up skor

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
via corrieredellosport.it
Sampdoria vs AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming BeIN SPORTS 2 dan RCTI / RCTIplus menayangkan laga Sampdoria vs AC Milan matchday 10 Liga Italia Serie A malam ini, tepatnya pada Senin dini hari 7 Desember 2020, kick off pukul 02.45 WIB. Melawan tim yang sedang berjuang di papan bawah, mampukah AC Milan kembali meraih poin penuh dan mengokohkan posisinya di puncak klasemen?

Jadwal Liga Italia matchday 10 Serie A antara Sampdoria vs AC Milan tayang siaran langsung dan live streaming beIN SPORTS 2 dan RCTI pada Senin dini hari. 

Bagi pecinta bola Liga Italia Serie A bisa menonton laga Sampdoria vs AC Milan via link live streaming di akhir artikel.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan bersama gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu dan rekan setimnya setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan bersama gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu dan rekan setimnya setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Baca juga: Live Streaming BeIN SPORTS 2 RCTI Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini: AC Milan, Napoli, AS Roma

AC Milan akan mencoba memantapkan posisi di puncak klasemen Liga Italia saat berkunjung ke Sampdoria, Senin (7/12/2020) pukul 02.45 WIB.

Stefano Pioli telah pulih dari Covid-19 dan siap memimpin skuadnya di laga kedua berturut-turut, meskipun Daniele Bonera melakukan pekerjaan dengan baik sebagai pelatih sementara.

Dalam konferensi pers prapertandingannya, Pioli mengakui bahwa Sampdoria adalah tim yang terlatih dan dibutuhkan konsentrasi untuk menang.

Dia juga memuji para pemain karena selalu memiliki sesuatu untuk dibawa dari setiap pertandingan.

Selain Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao, yang keduanya telah absen dalam beberapa pertandingan sekarang, Pioli juga harus bermain tanpa Simon Kjaer besok.

Baca juga: PREDIKSI Sampdoria Vs AC Milan: Tonali Berperluang Starter, Quagliarella Ancaman Nyata

Pemain Denmark itu mengalami cedera saat melawan Celtic dan bisa absen setidaknya beberapa minggu ke depan.

Laporan terbaru dari Sky Italia menunjukkan bahwa itu akan menjadi 4-2-3-1 dengan Davide Calabria di sebelah kanan, Matteo Gabbia dan Alessio Romagnoli sebagai bek tengah dan Theo Hernandez di sebelah kiri melindungi Gigio Donnarumma.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved