Breaking News:

Sport

Azzaryan Pradhitya Emban Tugas Sebagai Kapten Bank BPD DIY Bima Perkasa

Kapten Bank BPD DIY Bima Perkasa, Azzaryan Pradhitya siap kerja keras demi penuhi target empat besar di IBL 2021.

Dokumentasi Bank BPD DIY Bima Perkasa
Pebasket Bank BPD DIY Bima Perkasa, Azzaryan Pradhitya 

TRIBUNJOGJA.COM - Pasca Frida Aris Susanto memutuskan pensiun dari basket profesional serta habisnya masa kontrak Yanuar Dwi Priasmoro, muncul pertanyaan siapa figur yang akan mengemban tanggung jawab sebagai kapten tim Bank BPD DIY Bima Perkasa.

Namun pertanyaan tersebut terjawab seusai pelatih anyar Bank BPD DIY Bima Perkasa, David Singleton memberi tanggung jawab kapten tim pada Azzaryan Pradhitya.

Bukan sebuah kejutan memang bila Adhit, sapaan akrab Azzaryan Pradhitya dipercaya mengemban tugas sebagai kapten Bima Perkasa.

Apalagi, Adhit menjadi satu di antara beberapa nama yang memang sudah cukup lama membela klub basket kebanggaan masyarakat Yogyakarta ini.

Baca juga: Bank BPD DIY Bima Perkasa Resmi Gaet Bintang Pacific Caesar Surabaya

Nah setelah mengemban tanggung jawab sebagai kapten tim, Adhit mengaku optimistis menyongsong persaingan di IBL 2021 mendatang, yang dimulai pada awal Januari.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab menurutnya Bima Perkasa memiliki potensi yang cukup besar.

Apalagi menyusul bergabungnya David Singleton sebagai juru taktik, dan beberapa rekrutan anyar di antaranya Febri Utomo, dan Indra Muhammad. Menurutnya, ini menjadi bukti keseriusan manajemen Bima Perkasa.

"Bergabungnya David Singleton, dan beberapa amunisi baru yang bisa dibilang lebih dari berpengalaman seperti Mas Febri (Utomo) dan Indra (Muhammad) jadi bukti keseriusan tim menghadapi musim depan. Ini amunisi yang cukup bagus untuk klub kedepannya," ujar Adhit.

Disinggung soal target di IBL 2021 mendatang, Adhit menargetkan bisa membawa Bima Perkasa menembus semifinal atau empat besar.

"Kalau cuma bicara bahwa targetnya lebih bagus dari musim lalu, sepertinya setiap tahun memang selalu begitu. Tapi musim 2021 ini kami ingin masuk semifinal," ujar Adhit.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved