Breaking News:

Bank BPD DIY Bima Perkasa Resmi Gaet Bintang Pacific Caesar Surabaya

Indra Muhammad resmi digaet dan diperkenalkan klub basket kebanggan masyarakat Yogyakarta ini, Jumat (4/12/2020).

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Muhammad Fatoni
Dok Bima Perkasa
Rekrutan teranyar Bank BPD DIY Bima Perkasa, Indra Muhammad 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah berhasil merekrut eks bintang CLS Knights yakni Rachmad Febri Utomo untuk menghadapi Indonesian Basketball League (IBL) 2021 mendatang, Bank BPD DIY Bima Perkasa kembali mendatangkan satu lagi pemain bintang.

Ialah eks Pacific Caesar Surabaya musim, Indra Muhammad yang resmi digaet dan diperkenalkan klub basket kebanggan masyarakat Yogyakarta ini, Jumat (4/12/2020).

Pebasket kelahiran 23 Desember 26 tahun lalu itu sebenarnya sudah berlatih dengan Azzaryan Pradhitya dan kawan-kawan selama satu pekan, sebelum coach Dave Singleton mendarat di Jogja.

Indra Muhammad bahkan sudah bergabung saat Bank BPD DIY Bima Perkasa menggelar syukuran secara sederhana pada perayaan hari jadi klub ke-4, Senin (30/11/2020).

Presiden klub Bank BPD DIY Bima Perkasa, dr.Edy Wibowo membeberkan alasan manajemen mendatangkan pemilik tinggi badan 190 cm ini.

Manajemen ingin Bima Perkasa makin kompetitif di musim mendatang lalu bisa tampil baik di tiap pertandingan.

"Kami mendatangkan Indra untuk meningkatkan level dan kualitas tim agar bisa bersaing dengan seluruh peserta IBL. Semoga kami bisa main bagus di tiap pertandingan. Selain itu ini juga demi fans," kata dr.Edy Jumat (4/12) siang.

Kualitas yang dimiliki Indra Muhammad tentu tak bisa diragukan lagi.

Memiliki ketajaman dalam memutus serangan, jangan heran jika musim Indra Muhammad dinobatkan sebagai IBL Defensive Player of The Year oleh PP Perbasi.

Statistik yang ditorehkan Indra dalam bertahan musim 2020 ini memang mengesankan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved