Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

One Krisnata - Muhammad Fajri : Kami Punya Konsep dan Gagasan untuk Perubahan yang Lebih Baik

One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), telah memaparkan sejumlah gagasan untuk membawa Klaten ke arah yang lebih baik.

Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/Almurfi Syofyan
Paslon Bupati-Wakil Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), saat ditemui pada debat publik putaran pertama Pilkada Klaten di Al Hakim Convention Hall, Jumat (20/11/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), telah memaparkan sejumlah gagasan untuk membawa Klaten ke arah yang lebih baik.

Gagasan serta konsep-konsep tersebut juga telah dipaparkan One dan Fajri, baik saat masa kampanye dan bertemu masyarakat di lapangan, serta saat debat kandidat Pilkada Klaten 2020.

Di antara beberapa gagasan yang diusung paslon One Krisnata-Muhammad Fajri yakni antara lain konsep pemerintahan bottom up, desentralisasi pembangunan dari tingkat desa, pembangunan desa mandiri, pemberdayaan dan kesejahteraan guru, pemberdayaan generasi muda, dan sebagainya.

Baca juga: One Krisnata - Muhammad Fajri Komitmen Atasi Masalah Kemiskinan di Kabupaten Klaten

Baca juga: Dapat Dukungan dan Pesan Khusus dari SBY, One Krisnata : Ini Adalah Tugas yang Harus Kami Selesaikan

Muhammad Fajri, calon wakil bupati Klaten menuturkan bahwa ia bersama One Krisnata menawarkan gagasan dan konsep-konsep tersebut berdasarkan permasalahan dan kebutuhan yang terjadi di Kabupaten Klaten.

Ditambahkannya, apa yang ditawarkan oleh paslon ORI tersebut merupakan gagasan dan solusi untuk memecahkan dan mengatasi persoalan yang ada.

"Kami punya gagasan, semua gagasan yang baik untuk Kabupaten Klaten, demi perubahan yang lebih baik," tutur politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Paslon Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) foto bersama dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Anissa Pohan, Kamis (3/12/2020).
Paslon Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) foto bersama dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Anissa Pohan, Kamis (3/12/2020). (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)

"Tentu kita harus berubah ke arah yang lebih baik. Dari kekurangan menjadi kesejahteraan, dari ketimpangan menjadi keadilan," tandas alumnus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang itu.

Jelang pemungutan suara Pilkada Klaten 2020 pada Rabu (9/12/2020) mendatang, Fajri pun kembali mengajak warga Klaten untuk memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Semua konsep dan gagasan indah dari kami pasangan ORI untuk Kabupaten Klaten, hanya bisa dijalankan kalau ORI berhasil menang, untuk itu kami memohon dukungan dan restu dari warga masyarakat Klaten, mari jalan bersama kami mewujudkan perubahan itu," pungkas Fajri.

Memimpin dengan Hati

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved