Breaking News:

Banyak yang Tak Tahu, Inilah 3 Fakta Tentang Kondom Aneka Rasa

Tahukah Anda apa tujuan kondom aneka rasa dibuat? Ternyata ada maksudnya dan banyak orang tak tahu soal fakta kondom aneka rasa.

Editor: Rina Eviana
Photo by Deon Black from Pexels
Ilustrasi penis, kondom 

Tribunjogja.com - Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi. Ada banyak merek dan jenis kondom di pasaran.

Satu di antaranya kondom aneka rasa. Tahukah Anda apa tujuan kondom aneka rasa dibuat? Ternyata ada maksudnya dan banyak orang tak tahu soal fakta kondom aneka rasa.

Ya, sebagian dari kita mungkin mengira kondom dengan aneka rasa hanyalah gimmick marketing. Namun, rupanya ada beberapa fakta yang menunjukkan bahwa produk tersebut ternyata dibuat untuk tujuan yang lebih spesifik.

ilustrasi
ilustrasi (net)

Beberapa fakta yang mungkin belum Anda ketahui mengenai seks oral, antara lain:

1. Kondom aneka rasa dibuat untuk oral seks

Dilansir Bustle, ide pembuatan kondom aneka rasa adalah untuk menyediakan kondom yang rasa lateksnya minim, sehingga mungkin orang-orang akan lebih tergugah untuk menggunakan kondom selama seks oral.

Meskipun Infeksi Menular Seksual (IMS) juga bisa terjadi melalui seks oral, namun banyak orang memilih tidak menggunakannya karena aktivitas tersebut cenderung tidak akan menyebabkan kehamilan.

Baca juga: Tak Perlu Obat Kuat, Berikut 4 Jenis Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks Wanita!

Di Amerika Serikat, misalnya, survei YouGov pada 2017 menemukan bahwa 34 persen orang tidak pernah menggunakan kondom selama seks oral.

2. Hanya untuk seks oral

Jika tipe kondom lainnya bisa digunakan untuk seks oral, vagina dan anal, kondom aneka rasa seharusnya hanya digunakan untuk oral.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved