Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung, LINK Live Streaming Liga Inggris Newcastle vs Chelsea Kick Off 19.30 WIB

Laga Newcastle vs Chelsea bisa disaksikan melalui layanan Link Streaming Mola TV dengan jadwal sepak mula pukul 19.30 WIB.

Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images via https://www.football.london
Newcastle United vs Chelsea 

Tribunjogja.com - Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan pertandingan antara Newcastle United vs Chelsea.

Chelsea berkesempatan untuk memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris ketika menghadapi Newcastle United di St James' Park, Sabtu pukul 19.30 WIB

Link live streaming Newcastle vs Chelsea akan tersedia di akhir artikel.

Chelsea akan tanpa Christian Pulisic dan Thiago Silva saat bertandang ke Stadion St. James' Park, Markas Newcastle, Sabtu (20/11/2020).
Chelsea akan tanpa Christian Pulisic dan Thiago Silva saat bertandang ke Stadion St. James' Park, Markas Newcastle, Sabtu (20/11/2020). (premierleague)

Pada konfrensi pers menjelang laga, pelatih Newcastle United, Steve Bruce, masih harap-harap cemas mengenai kondisi pemainnya.

Rekrutan anyar Newcastle yang kini menjadi top skor tim, Callum Wilson, masih diragukan tampil karena belum benar-benar pulih dari cedera hamstring.

Kondisi serupa juga dialami Jonjo Shelvey dan Matt Ritchie yang masih harus menunggu kepastian untuk bisa tampil pada laga melawan Chelsea.

Baca juga: FORMASI & PREDIKSI Newcastle VS Chelsea: Peluang The Blues Puncaki Klasemen Liga Inggris

Adapun lima pemain Newcastle United yang sudah dipastikan tidak bisa tampil karena cedera adalah Martin Dubravka, Dwight Gayle, DeAndre Yediin, Paul Dummett, dan Ryan Fraser.

Kondisi ini tentu tidak baik bagi Newcastle yang berambisi kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 0-2 dari Southampton pada laga pekan ke-8.

Di sisi lain, Chelsea sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain bintangnya yakni Thiago Silva dan Christian Pulisic.

Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva, mengenakan lencana No Room For Rascism di lengan bajunya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2020.
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva, mengenakan lencana No Room For Rascism di lengan bajunya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2020. (Michael Regan / POOL / AFP)

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, telah mengonfirmasi bahwa Thiago Silva dan Pulisic masih belum fit untuk berkunjung dan bermain di Stadion St. James Park.

Halaman
12
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved