Breaking News:

Liga Inggris

FORMASI & PREDIKSI Newcastle VS Chelsea: Peluang The Blues Puncaki Klasemen Liga Inggris

Pasukan Frank Lampard akan merangsek dari posisi kelima ke peringkat pertama dengan kemenangan di pertandingan pembukaan pekan kesembilan Liga Inggris

PETER CZIBORRA / POOL / AFP
Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham (atas) merayakan gol penyama setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea berkesempatan untuk memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris ketika menghadapi Newcastle United di St James' Park, Sabtu pukul 19.30 WIB.

Pasukan Frank Lampard akan merangsek dari posisi kelima ke peringkat pertama dengan kemenangan di pertandingan pembukaan pekan kesembilan, tetapi mereka sebelumnya mengalami kesulitan di beberapa musim terakhir.

Chelsea telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan Newcastle, tetapi hanya memenangkan satu dari tujuh perjalanan liga terakhir mereka ke St James 'Park, dengan kalah lima kali, termasuk kekalahan terakhir di pertandingan pada 2019-20.

Ini telah menjadi sesuatu yang sulit bagi The Blues dalam beberapa tahun terakhir, jadi, meskipun performa dan posisi liga menunjukkan bahwa tim The Blues menjadi favorit, tetapi itu akan menjadi ujian yang baik untuk kredensial gelar Chelsea.

Awal musim yang tidak dapat diprediksi tampaknya telah membuka pintu bagi tim selain Liverpool atau Manchester City yang menantang gelar, dan konsistensi Chelsea sebelum jeda internasional tampaknya menempatkan mereka tepat di jajaran terdepan.

Striker Chelsea Chelsea Timo Werner (tengah) merayakan gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Rennes di Stamford Bridge di London pada 4 November 2020.
Striker Chelsea Chelsea Timo Werner (tengah) merayakan gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Rennes di Stamford Bridge di London pada 4 November 2020. (Clive Rose / POOL / AFP)

Klub London Barat telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara berurutan dengan skor agregat 14-1 dan, sementara kemenangan lain akhir pekan ini kemungkinan hanya akan membuat mereka naik ke puncak klasemen sementara.

Artinya, kemenangan di laga tandang nanti akan sangat berharga bagi pasukan Frank Lampard yang sempat bermasalah dengan keseimbangan tim di awal musim.

Chelsea sekarang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Premier dan delapan pertandingan di semua kompetisi, dengan memperketat lini belakang dan mempertajam lini serang.

Memang, The Blues sekarang menjadi pencetak gol terbanyak liga dengan 20 gol dari delapan pertandingan mereka, termasuk empat gol terakhir melawan Sheffield United yang sedang berjuang.

Rekor buruk Newcastle

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved