Breaking News:

Kampanyekan Paslon ORI di Pilkada Klaten, Emak-emak Gelar Flashmob dari Prambanan Hingga Delanggu

Kampanyekan Paslon ORI di Pilkada Klaten, Emak-emak Gelar Flashmob dari Prambanan Hingga Delanggu

Tribunjogja.com/Almurfi Syofyan
Suasana relawan emak-emak paslon One-Fajri lakukan aksi flashmob di Desa Tegalyoso, Klaten Selatan, Jalan Jogja-Solo, Minggu (4/10/2020) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) bergerak menyongsong pelaksanaan Pilkada Klaten 2020.

Selain melaksanakan konsolidasi internal, pasangan ORI juga terus bergerak dengan membentuk tim pemenangan hingga ke tingkat RT.

Sebelumnya, pasangan calon yang diusung oleh koalisi partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan partai Gerindra itu juga telah melakukan langkah konsolidasi dan pengukuhan tim pemenangan tingkat kecamatan dan desa.

"Nanti malam, insyaAllah juga ada pengukuhan tim RT. Semua ini kita laksanakan secara maraton dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," ucap Ketua Tim Pemenangan ORI, Nanang Masykuri, Selasa (13/10/2020).

Selain melaksanakan konsolidasi hingga ke tingkat RT, tim pemenangan ORI juga memaksimalkan kampanye di sosial media dan kampanye kreatif lainnya.

Sebelumnya, relawan emak-emak pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Klaten di Pilkada 2020 One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) mengelar flashmob di 15 titik, pada Minggu (4/10/2020)  lalu.

Baca juga: KPU Agendakan Dua Kali Debat Kandidat Paslon Pilkada Klaten

Baca juga: Peserta Pilkada Klaten Boleh Perbanyak APK Maksimal 200 Persen dari Jumlah yang Diberikan KPU

Flashmob dilaksanakan di 15 titik di sepanjang jalan Jogja-Solo dari Kecamatan Prambanan hingga ke Kecamatan Delanggu.

Flashmob diselenggarakan guna mengkampanyekan pasangan One-Fajri dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020.

Aksi flashmob emak-emak itu di mulai pukul 07.30 WIB sampai jam 08.30 WIB.

Pantauan Tribunjogja.com di salah satu titik flashmob yang berada di Jalan Soeradji Tirtonegoro, Tegalyoso, Klaten Selatan, sejumlah relawan dari paslon One-Fajri ini terlihat berdiri berjejer di atas trotoar.

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved