Breaking News:

Terungkap Identitas Pengendara dan Penumpang Kecelakaan Maut di Jalan Magelang

Satlantas Polres Sleman mengidentifikasi empat korban meninggal dunia yang terlibat dalam insiden kecelakaan maut diJalan Magelang KM 7,8,

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Tribun Jogja/ Hendy Kurniawan
Satu unit Honda Mobilio ringsek setelah mengalami laka lantas di Jalan Magelang km 8, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020) pagi. 

Tribunjogja.com Sleman --- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sleman berhasil mengidentifikasi empat korban meninggal dunia yang terlibat dalam insiden kecelakaan maut di Jalan Magelang KM 7,8, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Laka itu tepatnya berada di wilayah Mlati Glondong, Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, tepatnya di depan bengkel Honda Ahas, Sabtu (3/10/2020).

Keempat korban tercatat semuanya masih berusia di bawah umur.

Petugas menggunakan truk towing mengevakuasi Honda Mobilio yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Magelang km 8, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020) sekitar pukul 06.00. Empat penumpang mobil ini tewas, tiga lainnya luka-luka.
Petugas menggunakan truk towing mengevakuasi Honda Mobilio yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Magelang km 8, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020) sekitar pukul 06.00. Empat penumpang mobil ini tewas, tiga lainnya luka-luka. (Tribun Jogja/ Hendy Kurniawan)

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Dharmawan mengatakan, dari hasil penyelidikan petugas jumlah penumpang di dalam kendaraan Honda Mobilio berjumlah tujuh orang.

Empat penumpang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan tiga lainnya termasuk pengemudi mengalami luka-luka dan mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Murangan.

"Untuk identitas korban meninggal yakni RBT (19), D (14), SD (14), dan A (16). Mereka teman bermain semua dan statusnya masih pelajar," ujarnya Sabtu (3/10/2020).

Kanit menjelaskan, berdasarkan informasi yang dikumpulkan petugas semua korban yang meninggal dunia tersebut merupakan warga asal Sawah Besar Kaligawe Semarang Tengah, Jawa Tengah.

Sedangkan pengemudi Mitshubisi XPander yakni NJ (58) warga Balikpapan, Kalimantan Timur mengalami luka robek di bagian kepala dan mendapatkan penanganan di RSA UGM.

"Untuk korban meninggal langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses selanjutnya," kata dia.

Iptu Galan menyatakan, kendaraan Mobilio tersebut berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved