Breaking News:

Kriminal

Pengedar Sembunyikan Sabu di Sepatu untuk Kelabui Polisi

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bantul, AKP Archye Nevalda mengatakan pengungkapan kasus narkotika tersebut adalah pengembangan informasi adanya

Penulis: Santo Ari | Editor: Ari Nugroho
cnn.com
ilustrasi narkoba 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Bantul menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu belum lama ini.

Pelaku berupaya mengelabui petugas dengan menyembunyikan barang terlarang tersebut di sepatu.

Adapun tersangka adalah II (59) warga Nogotirto, Gamping Sleman, tersebut diketahui merupakan residivis kasus yang sama.

Ia ditangkap di Jalan Gambiran, Pandeyan, Umbulharjo, Jogja, Kamis (3/9/2020) malam.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bantul, AKP Archye Nevalda mengatakan pengungkapan kasus narkotika tersebut adalah pengembangan informasi adanya transaksi narkotika di wilayah Soragan, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Bantul.

Dari informasi tersebut petugas menemukan seorang laki-laki yang mencurigakan, kemudian membuntutinya dari wilayah Kasihan Bantul sampai wilayah Umbulharjo, Yogyakarta.

Saling Berkaitan, 4 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Polres Gunungkidul

Petugas akhirnya memutuskan untuk meringkus tersangka sekitar pukul 20.30 di depan suatu kantor kurir di Jalan Gambiran, Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta

"Kami melakukan penggeledahan dan menemukan dua buah plastik klip isi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu yang disembunyikan di dalam sepatu yang dikenakan tersangka," jelasnya Senin (7/9/2020)

Selain mengamankan barang bukti sabu di sepatu milik tersangka.

Petugas kemudian menggelandang tersangka sampai rumahnya di wilayah Nogotirto, Gamping dan melanjutkan penggeledahan di sana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved