Breaking News:

Gelar Pameran Elektronik Terbesar, UFO Electronics Yogyakarta Berikan Diskon dan Promo Besar-besaran

Gelar Pameran Elektronik Terbesar, UFO Electronics Yogyakarta Siapkan Diskon dan Promo Besar-besaran

Istimewa
UFO Electronics Yogyakarta akan menggelar pameran elektronik di Ambarrukmo Plaza mulai 4-13 September 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - UFO Electronics Yogyakarta toko retail yang bergerak dalam penjualan elektronik dan funitur akan menggelar pameran di Ambarrukmo Plaza pada 4-13 September 2020 mendatang.

Mengusung tema "New Normal" pameran elektronik ini akan dibanjiri dengan diskon dan promo khusus yang akan memanjakan pelanggan.

Store Manager UFO Electronics Yogyakarta, Sunanda mengatakan, kegiatan ini akan menjadi pameran  elektronik terbesar yang pertama kali diadakan di Yogyakarta.

"Pameran elektronik terbesar pertama di Yogyakarta yang pernah digelar. Nantinya, akan ada banyak promo dan diskon seperti potongan harga 50%+20% untuk semua varian produk, cash back up hingga Rp1 juta.

Dan, untuk 20 pembeli pertama tiap harinya akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen setiap pembelian produk," jelasnya kepada Tribunjogja.com, pada Rabu (2/09/2020).

Tak hanya itu, lanjut Sunanda, penawaran seperti cicilan hanya 0 persen untuk 12 bulan dan grand prize dengan total Rp50 juta juga menjadi bagian promo pada acara tersebut.

Untuk hadiah grand prize akan diundi pada akhir digelarnya acara.

"Kami juga menyediakan grand prize dengan hadiah total hingga Rp50 juta. Di mana sistem pengundiannya menggunakan kupon yang didapatkan pembeli setelah melalukan transaksi pembelian barang," ujarnya.

UFO Electronics Yogyakarta Terapkan SOP pada Karyawan dan Customer

Tak ketinggalan, produk furnitur dan telepon seluler pun tutur memeriahkan pameran dengan menawarkan promo dan diskon menarik juga.

"Untuk produk elektronik akan dikuti sekitar 15 merek yang akan memberikan penawaran terbaiknya. Sedangkan, untuk telepon selular akan ada 3 merek saja," tuturnya.

Dalam pelaksanaan pameran ini, lanjut Sunanda, pihaknya akan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti yang sudah di arahkan oleh pemerintah.

"Tentunya, penerapan protokol kesehatan tetao menjadi perhatian kami. Nantinya, pengunjung diharuskan memakai masker, mencuci tangan, dan penggunaan hand sanitizer yabg sudah disiapkan oleh panitia kami. Tak hanya itu, pengaturan jarak pun juga akan diberlakukan," pungkasnya. (Tribunjogja/Nanda Sagita Ginting)

Penulis: Nanda Sagita Ginting
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved