Breaking News:

PSS Sleman

Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Semringah dengar Kabar Liga Lanjut 1 Oktober, Ini Harapannya

Bomber haus gol PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili semringah mendengar kabar kepastian Liga 1 2020 yang kick off pada 1 Oktober mendatang.

Instagram/Yevhen Bokhashvili
Yevhen Bokhashvili 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bomber haus gol PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili semringah mendengar kabar kepastian Liga 1 2020 yang kick off pada 1 Oktober mendatang.

Legiun asing asal Ukraina itu mengatakan sudah tidak sabar untuk kembali merumput bersama penggawa Super Elang Jawa Lainnya.

Sebab, sudah empat bulan lamanya, ia menjalani latihan secara mandiri meski menetap di Sleman selama liga disetop akibat pandemi Covid-19.

Liga 1 Bakal Kembali Dimulai pada 1 Oktober 2020, PSS Sleman Tunggu Hasil Manager Meeting

"Saya sudah tidak sabar dan ingin menjalani pertandingan secepat mungkin, bahkan lebih awal," ujarnya pada Tribunjogja.com.

Di samping itu, pengoleksi 16 gol bagi Laskar Sembada pada musim lalu itu juga berharap pihak klub segera memulai untuk membicarakan negosiasi kontrak para pemain.

"Tetapi yang paling penting adalah, kita semua ingin memperbaiki kontrak dan masa depan kita di tim sebelum mulainya liga," ucapnya.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah resmi mengeluarkan surat terkait kepastian periode kelanjutan kompetisi di musim ini.

Begini Cara Zah Rahan Krangar Jaga Kondisi Fisik Selama Pemain PSS Sleman Libur

Ada tujuh poin dalam surat PT LIB yang dikirim ke para kontestan kompetisi pada, Jumat (10/7/2020).

Beberapa poin diantaranya yakni, kepastian akan bakal kembali bergulirnya Liga 1 2020, pada 1 Oktober 2020 dan akan berakhir pada 28 Februari 2021.

Kompetisi yang dilabeli extraordinary competition itu nantinya bakal terpusat di pulau Jawa dan digelar tanpa penonton.

Untuk lebih rinci, PT LIB dalam surat itu juga mengundang masing-masing manajer klub Liga 1 pada Jumat (17/7/2020) rapat secara virtual. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved