Breaking News:

PSS Sleman

Begini Cara Zah Rahan Krangar Jaga Kondisi Fisik Selama Pemain PSS Sleman Libur

Zah Rahan Krangar memiliki cara tersendiri untuk melakukan latihan mandiri di tengah libur kompetisi akibat wabah virus corona.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Gelandang serang PSS Sleman, Zah Rahan saat menjalani latihan tim beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Gelandang serang PSS Sleman, Zah Rahan Krangar memiliki cara tersendiri untuk melakukan latihan mandiri di tengah libur kompetisi akibat wabah virus corona.

Latihan mandiri yang dilakukan oleh eks pemain Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura itu untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar jika sewaktu-waktu liga kembali bergulir.

Wabah virus Corona yang kian marak terjadi di Indonesia membuat skuat Super Elang Jawa diliburkan setelah menjalani medical check-up pada Kamis (19/3/2020) lalu.

Pemain yang musim lalu memperkuat Madura United itu juga membagikan video ketika dia sedang melakukan latihan fisik di Pantai Parangtritis dalam unggahan akun instagram pribadinya.

Diakui legiun asal Liberia itu, ia melakukan latihan pagi dan sore setiap harinya untuk menjaga kebugaran.

"Pagi hari saya berlatih di pantai. Sore harinya baru latihan di hotel karena saya masih stay di Sleman," ujarnya, Minggu (22/03/20).

Pada video yany diunggah di akun instagramnya, Zah Rahan melakukan beberapa variasi latihan fisik.

Mulai dari sprint hingga menjaga keseimbangan dengan sentuhan bola.

Skuat PSS Sleman sendiri diketahui sedang diliburkan oleh manajemen klub tersebut sejak 20 Maret 2020 hingga 30 Maret 2020 mendatang.

Keputusan itu di ambil karena PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan induk organisasi PSSI memutuskan untuk menghentikan liga untuk sementara waktu karena mewabahnya virus corona. (TRIBUNJOGJA.COM)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved