Breaking News:

Modifikasi Honda Win jadi Motor Trail Perkotaan ala Ofix

Memilih tampil lebih tua adalah konsep yang diusung untuk merestorasi motor Honda Win pabrikan tahun 1997 ini.

Dok Pribadi
Honda Win Memilih Tampil Lebih Tua : Restorasi 10 Tahun Lebih Tua 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memilih tampil lebih tua adalah konsep yang diusung untuk merestorasi motor Honda Win pabrikan tahun 1997 ini.

Motor milik Ofix ini kini memiliki tampilan sepuluh tahun lebih tua dengan mengadopsi desain Honda Win yang dirilis tahun 1987 silam.

Salah satu alasan kuat Ofix mengubah tampilan motor Honda Win nya menjadi lebih tua adalah ingin mendapatkan kesan lebih klasik.

Bila melihat gaya Honda Win yang didominasi warna hitam glossy dengan list stiker warna merah ini, rupanya Ofix ingin membuat motor lebih fungsional dan stylish dengan menambahkan rak samping.

Penambah rak yang disematkan di bagian bodi kanan dan kiri ini difungsikan untuk membawa tas berisi keperluan pribadi selama mengikuti touring atau berkendara jauh ke luar kota.

"Kelihatannya simple tapi tambah gagah karena aku memilih warna krom dan fungsinya sangat penting buat bawa tas pas touring.

Jadi bawaan tak repot di bawa dengan tas ransel atau tas gendong," ungkap Ofix yang berprofesi sebagai MC ini.

Motor Sport Heritage Yamaha Semakin Diminati Konsumen

PenampakanMotor Chopper Skinny Asal Yogyakarta, Pakai Mesin Yamaha 225 CC

Selain itu, dengan memilih tampil lebih tua sepuluh tahun, rupanya Ofix mengejar desain motor semi trail ala Honda Win pabrikan tahun 1980 an.

Bagi pria berkacamata ini, Honda Win keluaran sekitar tahun tersebut merupakan perpaduan antara motor perkotaan dan trabasan.

Bila dilihat secara keseluruhan, motor Honda Win ini memang memiliki tampilan serupa motor trail terutama pada bagian depan.

Halaman
12
Penulis: Yudha Kristiawan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved