Breaking News:

Motor Sport Heritage Yamaha Semakin Diminati Konsumen

Yamaha terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk inovatif yang akhirnya menjadi tren di berbagai kategori sepeda motor.

Istimewa
Yamaha XSR 155 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Yamaha terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk inovatif yang akhirnya menjadi tren di berbagai kategori sepeda motor.

Mulai dari Mio, V-Ixion, sampai MAXI Yamaha yang mengubah gaya hidup berkendara konsumen.

Setelah diluncurkan, XSR 155 langsung menjadi idola baru masyarakat Indonesia yang terkesan dengan perpaduan desain sport heritage serta fitur-fitur modern yang dimilikinya.

Bahkan kemunculannya kian mempertegas tren motor sport heritage dengan sentuhan modern yang dapat diterima berbagai kalangan karena memberikan pilihan terbaru yang sesuai selera pasar saat ini.

Tak heran, produk baru Yamaha ini dapat menjadi tren yang meluas di Tanah Air karena respon positif masyarakat akan kehadiran motor unggulan yang unik dan berbeda serta mendukung lifestyle mereka.

Antonius Ketut Hargunanto, jawara kategori Yamaha Heritage Built XSR 155 event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020, mengatakan, XSR 155 banyak diminati, tidak hanya warga lokal tapi juga warga asing.

Yamaha YL 1, Motor Sarat Sejarah yang Menolak Punah

Penampakan Yamaha RX-King Mini Modifikasi RX-King 2003

Selera konsumen bergeser menginginkan yang beda, jadi tidak hanya mereka yang punya hobi motor klasik tapi juga anak-anak muda suka style XSR 155.

"Perpaduan klasik dan modern, tampilan dan teknologi dan kaya akan fitur membuat motor ini beda. Untuk modifikasinya pun disukai,” jelas Athanasius Ketut Hargunanto dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (18/06/2020).

Dengan semua keunggulan desain dan fiturnya, XSR 155 berhasil mencetak prestasi dan dinobatkan sebagai Best Sport Retro dari penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020.

Pencapaian ini makin mempertegas kualitas XSR 155 yang menjadi pilihan terbaik konsumen.(Tribunjogja/Nanda Sagita Ginting)

Penulis: Nanda Sagita Ginting
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved