Breaking News:

Naik Fortuner, Oknum Anggota Polisi Marah Disetop Petugas karena Tak Pakai Masker, Sanksi Menantinya

Viral seorang oknum anggota Polisi berlaku tidak terpuji, dengan tidak mengindahkan aturan mengenakan masker saat lewat di check point Kecamatan Cipar

Editor: Joko Widiyarso
ANTARA/HO
Cuplikan video oknum polisi tak bermasker marahi polisi yang berjaga di Pos PSBB Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin (25-5-2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANDUNG - Beredar viral seorang oknum anggota Polisi berlaku tidak terpuji, dengan tidak mengindahkan aturan mengenakan masker saat lewat di check point Kecamatan Ciparay, tepatnya di depan Mapolsek Ciparay, Senin (25/5/2020).

Bahkan videonya yang telah beredar luas via WhatsApp WA) diketahui bahwa oknum anggota polisi itu marah-marah saat diberhentikan karena tidak pakai masker.

Anggota berinisial Bripka H, yang merupakan anggota Satlantas Polrestabes Bandung itu mengendarai mobil Fortuner nomor polisi D 1087 TI.

yang bersangkutan, dalam laporan itu, tidak menerima diberhentikan. Ia kemudian mengeluarkan kata-kata kasar bahkan mengajak berkelahi.

Gaya PM New Zealand Jacinda Ardern saat Terjadi Gempa Cukup Besar, Tetap Tenang dan Tersenyum

Petugas cek poin, Bripka Rizal, kemudian melaporkan kejadian itu ke perwira pengendali Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB), Ipda Ahmad Nurdin.

Bukannya berakhir damai, justru makin gaduh. Ipda Ahmad meminta Bripka H turun, namun dia malah tancap gas dengan jalan mundur dan hampir menabrak angkot yang sedang parkir kemudian kabur lewat Jalan Pamagersari di belakang Mapolsek Ciparay.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciparay AKP Suyatno membenarkan ihwal kronologi kejadian dalam laporan tersebut.

Oknum polisi marah saat diberhentikan petugas karena tak pakai masker di Check Point Ciparay, Kabupaten Bandung
Oknum polisi marah saat diberhentikan petugas karena tak pakai masker di Check Point Ciparay, Kabupaten Bandung (tribunjabar.id)

"Iya betul ada kejadian tersebut tadi pagi. Mungkin dianya sedang buru-buru, ada salah paham," ujar Suyatno via ponselnya, Senin (25/5/2020).

Pihaknya sudah melakukan pendataan terhadap anggota tersebut termasuk tempatnya bertugas. Atas kejadian itu, pihaknya sudah melaporkan ke atasan lebih tinggi.

Jalur Strategis Latakia-Aleppo DIbuka untuk Umum Setelah Bertahun-tahun Ditutup

"Sekarang sudah ditangani oleh tempatnya berdinas, sudah dilaporkan," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved