Jawa

Jajaran Polsek di Polres Klaten Berikan Bantuan pada Pekerja Seni

Program Jumat Berkah kali ini menyasar para pekerja seni di Kabupaten Klaten yang terdampak Covid-19.

Dokumentasi Polres Klaten
Polsek Wonosari dipimpin Kanit Reskrim Iptu Suprapta membagikan sembako berupa beras @5 kg kepada seniman musik yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Jajaran Polsek di Polres Klaten, Jumat (22/5/2020) memberikan bantuan dalam program Jumat Berkah kali ini menyasar para pekerja seni di Kabupaten Klaten yang terdampak Covid-19.

Di Polsek Manisrenggo bersama Koramil Manisrenggo kegiatan Jum’at berkah menyasar kepada pelaku seni yang sepi job, diantaranya Fika, penyanyi orgen tunggal di Kranggan Manisrenggo juga Praptono dan Parjo yang keduanya pelaku seni Ketoprak.

"Bantuan ini tidak seberapa namun ini bentuk kepedulian kami TNI dan Polri kepada pelaku seni yang sepi job karena Covid-19," ujar Kapolsek Manisrenggo Juwardi. 

Tambah Tiga Pasien Positif Covid-19 di Klaten Dinyatakan Sembuh

Kegiatan serupa dilakukan Polsek Kalikotes bekerjasama dengan Pemerintah Desa Ngemplak telah melaksanakan giat bakti sosial Jumat Berkah dengan memberikan santunan berupa bingkisan sembako kepada warga yang berprofesi di bidang seni.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan semangat bagi masyarakat khusus nya penggoat seni dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19)," kata Kasium Polsek Kalikotes Aiptu Umarman.

Selain itu, Polsek Wonosari dipimpin Kanit Reskrim Iptu  Suprapta bersama dengan dua anggota melaksanakan kegiatan pembagian sembako berupa beras @5 kg kepada seniman musik yang terdampak ekonomi dengan adanya pandemi Covid-19 seperti halnya lansia yang tidak bekerja dan tergolong kurang mampu. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved