Breaking News:

Di Tengah Pandemi Covid-19, G Media Berkomitmen Berikan Layanan Maksimal

Saat ini G media masih tetap memantau jaringan guna memenuhi kebutuhan masyarakat untuk work from home (WFH) dan belajar dari rumah.

Dok. G Media
Teknisi G Media selalu siap menajaga kualitas jaringan untuk kepuasan pelanggan 

TRIBUN-JOGJA.com - G Media berkomitmen tetap memberi pelayanan penuh untuk semua konsumen meski sedang pandemi Covid-19.

Marcom G Media, Aditya Lukmana mengatakan, saat ini G media masih tetap memantau jaringan guna memenuhi kebutuhan masyarakat untuk work from home  (WFH) dan belajar dari rumah.

Tak hanya itu, G Media juga tetap melayani instalasi dan pelayanan lainnya dengan maksimal meski pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kami menerapkan standar operasional prosedur (SOP) sesuai dengan yang sudah ditetapkan perusahaan ketika memberikan pelayanan bagi pelanggan ,” kata Aditya seperti dalam keterangan tertulisnya.

Disamping itu, Aditya mengatakan, G Media juga memberi promo double capacity untuk produk G Force dengan harga Rp 1,1 juta.

“Biasanya mendapat 25 megabit per second (mbps), namun selama promo pelanggan bisa mendapat kelipatan bandwidth yang 50 mbps,” kata Aditya.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat mengakses halaman G Media di https://gmedia.net.id/info/contact .

G Media siap memberikan pelayanan penuh dan tentunya dilengkapi oleh berbagai promo menarik.

Sekilas G Media

Sebagai informasi, G Media merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi.

Perusahaan yang sudah 8 tahun  berdiri ini  terus meningkatkan kualitas dan layanan sebagai bentuk komitmen 'Service Makes Perfect' yang terbaik bagi pelanggan.

Hal itu sesuai dengan visi G Media untuk menjadi leader internet service provider di kawasan regional dengan mengedepankan kepuasan pelanggan.

Untuk itu mewujudkan visi tersebut, G Media terus  melakukan perluasan infrastruktur, mengadopsi teknologi terbaru, menjadikan pelanggan sebagai partner perusahaan, dan terus melakukan inovasi.

Bukan hanya itu, saat ini Gmedia juga hadir di beberapa kota besar di Pulau Jawa hingga Pulau Bali.

Tercatat G Media telah berhasil memberikan solusi terbaik untuk instansi pemerintahan, hotel berbintang, perbankan, universitas, layanan kesehatan, korporasi, hingga personal.

Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved