Kulon Progo

Bupati Kulon Progo Lantik 36 Pejabat Pemda Kulon Progo Secara Daring

Menurut Bupati dalam kondisi seperti sekarang ini, disaat pandemi Covid-19 melanda, pejabat harus mampu bekerja dengan cerdas.

Istimewa
Pelantikan yang dilakukan oleh Bupati terhadap 36 Pejabat di Kulon Progo 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Andreas Desca Budi Gunawan

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Bupati Kulon Progo, Sutedjo mengambil sumpah jabatan dan melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama, 10 pejabat administrator, 16 pejabat pengawas, dua kepala sekolah dan dua pejabat fungsional di Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Selasa (28/4/2020).

Pelaksanaan pelantikan ini terbagi dalam dua tempat terpisah yakni di Command Room, Diskominfo Kulon Progo dan ruang rapat Sermo kompleks Pemkab Kulon Progo.

Dalam pelaksanaannya, pelantikan tersebut dilakukan secara online dengan telekonference dan streaming, namun terhadap enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama, pelantikan tentap dilaksanakan secara langsung di Command Room.

Selain Covid-19, Penanganan DBD Juga Menjadi Perhatian Dinkes Kulon Progo

Dalam sambutannya Bupati Kulon Progo, Sutedjo, mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk teguh memegang komitmen dengan terus meningkatkan dan menerapkan good governance dan clean government, serta bekerja ikhlas dan bekerja cerdas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara yang baru saja, diambil sumpahnya dan dilantik untuk menduduki jabatan yang dipercayakan,” kata Sutedjo

Menurut Bupati dalam kondisi seperti sekarang ini, disaat pandemi Covid-19 melanda, pejabat harus mampu bekerja dengan cerdas.

Tambahnya, bekerja dengan cerdas yakni dapat bekerja dari rumah, bekerja memanfaatkan teknonologi yang ada dan mampu menyikapi setiap masalah perkerjaan yang muncul dengan cerdas dan bijak.

Bupati Kulon Progo Lantik Ketua dan Anggota Dewan Pengawas Perumda Aneka Usaha Kulon Progo

Selain itu, Kondisi seperti saat ini akan memicu perubahan di berbagai bidang yang perlu disikapi secara cerdas dan cepat.

“Melalui langkah-langkah pengambilan kebijakan, menciptaan program dan kegiatan yang berkesinambungan dalam rangka menyelesaikan pekerjaan dengan tetap melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Andreas Desca
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved