Breaking News:

Menhub Budi Karya Sumadi Ceritakan Dirinya Bisa Sembuh dari Virus Corona

Setelah dinyatakan sembuh, Budi Karya Sumadi pun menggelar konferensi pers virtual perdana setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Dok.Istimewa
Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta menggelar Orasi Ilmiah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang membahas mengenai konsep transportasi masa depan di Hall Baroroh Baried Unisa Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub), BUdi Karya Sumadi, telah dinyatakan negatif dan sembuh dari virus corona.

Ia pun saat ini sudah diperbolehkan pulang dari RSPAD Gatot Soebroto dan sedang menjalani masa pemulihan.

Budi Karya memang sebelumnya sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto saat dinyatakan positif virus corona.

Selama kurang lebih satu bulan, Budi Karya menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit, sampai akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif covid-19.

Setelah dinyatakan sembuh, Budi Karya Sumadi pun menggelar konferensi pers virtual perdana setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Tangkapan layar video Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan RSPAD Gatot Soebroto yang telah merawatnya setelah dikonfirmasi positif virus corona.
Tangkapan layar video Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan RSPAD Gatot Soebroto yang telah merawatnya setelah dikonfirmasi positif virus corona. (Istimewa)

Dalam konferensi pers perdana ini, Budi menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada berbagai pihak.

Rasa terima kasih utamanya disampaikan kepada pihak Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

"Kerja keras RSPAD perlu diapresiasi, saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih. Kalau enggak ada RSPAD, kita enggak ketemu lagi," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Senin (27/4/2020).

Budi bercerita, selama masa perawatan, ia sempat mengenakan beberapa alat bantu medis.

"(Kesembuhan) ini adalah suatu mukjizat bagi saya," kata dia.

Halaman
123
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved