Update Corona di DI Yogyakarta

Warga Bantul Terima Bantuan Sembako dari Yamaha Indonesia Manufacturing

Penyaluran bantuan bahan pokok disebar ke beberapa kecamatan seperti, Srandakan, Kretek, Jetis, Sedayu, Kasihan, Imogiri dan Sewon.

istimewa
Pemberian bantuan sembako oleh Yamaha dan Komunitas YRFI kepada masyarakat di Bantul. 

Laporan Reporter Tribun Jogja,Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - PT Yamaha Indonesia Manufacturing berikan bantuan bahan pokok untuk masyarakat Bantul yang terkena dampak wabah covid-19. 

Pemberian bantuan dilakukan atas kerja sama dengan komunitas motor Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta.

Penyaluran bantuan bahan pokok disebar ke beberapa kecamatan seperti, Srandakan, Kretek, Jetis, Sedayu, Kasihan, Imogiri dan Sewon.

Yamaha Ajak Warga Kampung Klitren Lor Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bantuan bahan pokok sejumlah 875 paket berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan masker.

Bupati Bantul, Suharsono mengatakan, turut memberi apresiasi dan terima kasih kepada Yamaha dan Komunitas YRFI, Yogyakarta.

Atas bantuan dan kepedulian terhadap warganya yang terkena imbas covid-19.

"Atas nama pemerintahan kabupaten Bantul, saya ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat," jelasnya melalui keterangan tertulis yang diterima TRIBUNJOGJA.COM pada Kamis (23/4/2020).

Solidaritas Pangan Jogja Bagikan Nasi Bungkus Gratis di Tengah Wabah Virus Corona

Bantuan bahan pokok yang dilakukan Yamaha, mendapat respon positif dari masyarakat Bantul yang merasa tertolong dengan pemberian sembako, seperti Winarni seorang warga di kecamatan Jetis, Bantul.

"Terima kasih Yamaha, atas bantuan paket yang telah kami terima. Semoga Yamaha menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya," ucap Winarni.

Tak hanya itu, Yamaha pun ikut melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) di beberapa wilayah seperti, Jogja, Magelang, Kebumen, Sleman, dan lainnya. 

Kegiatan CSR yang dilakukan Yamaha meliputi penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan dan tempat ibadah serta memberikan cairan disinfektan, sabun cuci tangan, hand sanitizer, pemberian multivitamin hingga wedang rempah. (TRIBUNJOGJA.COM)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved