Breaking News:

Bank BPD DIY Serahkan Bantuan APD ke Kabupaten Gunungkidul dan Kulon Progo

Bank BPD DIY berperan aktif menanggulangi Covid-19 memberikan bantuan alat pelindung diri kepada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dan Gunungkidul

ist
Bank BPD DIY Serahkan Bantuan APD 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY berperan aktif menanggulangi Covid-19 dengan memberikan bantuan alat pelindung diri kepada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dan Pemkab Gunungkidul.

Selanjutnya APD tersebut akan digunakan para tenaga medis di RSUD Wonosari dan RSUD Wates.

Untuk mencegah wabah corona, Bank BPD DIY juga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kantor Bank BPD DIY yang tersebar di berbagai daerah.

Bank BPD DIY Serahkan Bantuan APD
Bank BPD DIY Serahkan Bantuan APD (ist)

Semua fasilitas dibersihkan demi memberikan rasa aman, nyaman kesehatan dan keselamatan nasabah dan tentu pegawai bank kebanggaan warga DIY tersebut.

Bank BPD DIY Serahkan Bantuan APD
Bank BPD DIY Serahkan Bantuan APD (ist)

“Salah satu cara menghambat penyebaran Covid-19, kita mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan nasabah, kami menerapkan social distancing dengan mengatur dan membatasi jarak dan kapasitas antrian di Banking Hall, untuk itu kami mohon pengertian dan dukungan dari seluruh nasabah atas ketidaknyamanan ini,” kata Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad. (adv)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved