Breaking News:

Cegah Wabah Corona, Together We Can, Seluruh Kantor Bank BPD DIY Disemprot Disinfektan

To Gether We Can. Inilah semangat Bank BPD DIY dalam melakukan pencegahan wabah corona.

Tangkapan Layar Video
Steril cegah wabah corona, Bank BPD DIY disemprot disinfektan 

TRIBUNJOGJA.COM. YOGYA - Together We Can. Inilah semangat Bank BPD DIY dalam melakukan pencegahan wabah corona.

Semangat itu tecermin dalam langkah massif melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kantor Bank BPD DIY yang tersebar di berbagai daerah.

Semua fasilitas dibersihkan demi memberikan rasa aman, nyaman kesehatan dan keselamatan nasabah dan tentu pegawai bank kebanggaan warga DIY tersebut.

“Salah satu cara menghambat penyebaran Covid-19, kita mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan nasabah, kami menerapkan social distancing dengan mengatur dan membatasi jarak dan kapasitas antrian di Banking Hall, untuk itu kami mohon pengertian dan dukungan dari seluruh nasabah atas ketidaknyamanan ini,” kata Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad.

“Berbagai upaya untuk pencegahan dan mitigasi telah kami lakukan, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, pengukuran suhu tubuh bagi pengunjung, pembersihan fasilitas kantor, dan penyemprotan menggunakan disinfektan, semua dilakukan untuk memastikan bahwa lingkungan Kantor Bank BPD DIY dalam kondisi steril,” tambahnya.

Santoso pun mengajak para nasabah untuk terus menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan, menjaga pola makan, serta berolah raga, sehingga kita dapat meminimalkan penyebaran Covid19.

“Terima kasih kami haturkan kepada Bapak dan Ibu para nasabah yang selalu setia bersama Bank BPD DIY. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua, memberikan kesehatan dan kekuatan untuk melewati keadaan ini dengan baik,” tandasnya. (*)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved