Bisnis

Mirota Kampus Bagikan 1.116 Paket Sembako dari Donasi Pelanggan

Andreas Proboheri Saputro, Humas Mirota Kampus, mengatakan ada 316 paket sembako yang didistribusikan di Pasar Beringharjo, Senin (6/4/2020).

Istimewa
Para penarik becak dan buruh gendong di Pasar Beringharjo pada Senin (6/4/2020) menerima bantuan sembako dari Mirota Kampus 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Maruti Asmaul Husna

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Para penarik becak dan buruh gendong di Pasar Beringharjo hari ini (6/4/2020) menerima bantuan sembako dari Mirota Kampus.

Andreas Proboheri Saputro, Humas Mirota Kampus, mengatakan ada 316 paket sembako yang didistribusikan di Pasar Beringharjo, Senin (6/4/2020).

Setiap paket berisi beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, dan susu.

Mirota Kampus Edukasi Pelajar untuk Cuci Tangan Pakai Sabun dan Air

"Kami sangat memerhatikan kebutuhan buruh gendong dan penarik becak di Pasar Beringharjo yang saat ini terkendala secara ekonomi," ujarnya ketika ditemui di Pasar Beringharjo, Senin (6/4/2020) pagi.

Ia mengatakan bantuan ini merupakan donasi dari para pelanggan Mirota Kampus yang selama ini mengisi kotak amal di Mirota Kampus.

"Kami berharap bantuan dari pelanggan Mirota Kampus bisa membantu meringankan beban dan mencukupi kebutuhan sehari-hari para penarik becak dan buruh gendong di sini," tuturnya.

Dalam membagikan sembako, Andreas mengungkapkan, Mirota Kampus sangat memerhatikan peraturan physical distancing atau pembatasan jarak.

"Semua harus menjaga jarak minimal satu meter. Kami selalu ingatkan itu. Sudah kami alokasikan waktu yang cukup untuk pendistribusian, setiap setengah jam ada 50 orang," ungkap Andreas.

Mirota Kampus Serahkan Bantuan Pelanggan untuk Korban Gempa Maluku

Selain di Pasar Beringharjo, bantuan sembako dari Mirota Kampus juga disalurkan di sekitar toko Mirota Kampus.

Halaman
12
Penulis: Maruti Asmaul Husna
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved