ADVERTORIAL

New Carry Luxury Hadir di Yogyakarta

New Carry Luxury ini hadir dengan polesan baru di desain eksteriornya.

TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
New Carry Luxury resmi dikenalkan di Yogyakarta, Sabtu (14/3/2020) pada launching yang digelar di Showroom Suzuki Mobil Jalan Adisutjipto kilometer 7,5. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up, yakni New Carry Luxury resmi dikenalkan secara lokal di Yogyakarta, Sabtu (14/3/2020) tepatnya di Showroom Suzuki Mobil, Jalan Adisutjipto kilometer 7,5.

Sebelumnya, secara nasional varian ini telah diluncurkan pada 5 Maret lalu di Gaikindo International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

General Manager Sumber Baru Mobil Rizki Indrianta menjelaskan dalam jumpa pers launching New Carry Luxury, varian terbaru ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan usaha atau niaga masyarakat.

Secara khusus, ia melihat di Yogyakarta banyak berkembang UMKM yang tentu membutuhkan transportasi angkutan barang yang memadai.

Suzuki Beli All New Ertiga Berhadiah Jimny

"Yogyakarta banyak UMKM, apalagi dengan hadirnya bandara baru, kebutuhan angkutan barang ke daerah sana tentu akan dibutuhkan," kata Rizki.

Lebih lanjut, pada 2019 lalu market share New Carry Pick Up mencapai 57 persen di segmennya.

Hal tersebut menunjukkan Suzuki Carry Pick Up dikenal sebagai Rajanya Pick Up Indonesia.

New Carry Luxury ini hadir dengan polesan baru di desain eksteriornya.

Jika dilihat, desainnya tampak lebih ekslusif dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garniah handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal, dan tail gate Suzuki decal.

Tak cukup di situ, spesifikasi teknisnya juga mumpuni dengan mesin K15B-C yang terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang ramah di kantong.

Halaman
123
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved