Seleb

Kunjungi Tribun Jogja, Dwi Sasono dan Widi Mulia Promosikan Film Buku Harianku 

Film ini menyajikan tema keluarga, sebuah film musikal yang mengangkat cerita kehidupan real keluarga yang menghadirkan konflik anak dan orang tua.

Penulis: Yudha Kristiawan | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Promosikan film baru, pemain Film Buku Harianku melakukan foto bareng dengan Tribun Jogja, Rabu (11/3/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebuah film keluarga kembali hadir di bioskop tanah air mulai tanggal 12 Maret 2020.

Buku Harianku, sebuah film musikal yang menyuguhkan petualangan tokoh utama bernama Kila yang diperankan oleh Kila Putri Alam bersama sahabatnya Rintik yang diperankan oleh Widuri Puteri.

Petualangan ke dua anak ini dimulai saat Kila liburan ke rumah sang Kakek yang diperankan oleh aktor kawakan Slamet Rahardjo.

Sebelum acara meet and great dan pemutaran perdana film ini, keluarga film Buku Harianku berkunjung ke kantor Tribun Jogja, Rabu (11/3/2020)

Selain dua tokoh utama Kila dan Rintik, juga hadir Widi Mulia sebagai Riska, Dwi Sasono sebagai Arya Winoyo, Bobby sebagai produser dan Andri Putra sebagai produser eksekutif.

Dampak Virus Corona, 5 Film Mancanegara ini Tunda Perilisan di Bioskop

Di kesempatan ini Dwi Sasono pemeran Arya mengungkapkan rasa bahagia karena bisa main satu film untuk pertama kalinya bersama anaknya Widuri dan istrinya Widi.

Sementara Widi menuturkan, Buku Harianku adalah sebuah film keluarga yang real, banyak sekali pelajaran moral yang akhirnya menjadikan keluarga menjadi saling support dan disuguhkan dengan petualangan.

"Film ini adalah film musikal yang di dalamnya dihadirkan cerita keluarga dengan lagu lagu yang ramah anak. Film yang layak ditonton seluruh anggota keluarga karena banyak sekali pelajaran berharga yang bisa diambil dari cerita keluarga Kila yang tak lepas dari sebuah konflik dan bisa diselesaikan dengan support seluruh anggota keluarga," kata Widi.

Di kesempatan yang sama, Kila pemeran utama film Buku Harianku nampak bersemangat menceritakan pengalamannya selama proses membuat film pertamanya ini.

"Seru sekali proses syutingnya,  aku sempat sakit dirawat dua hari, break, dan justru pengin cepet cepet sembuh waktu itu supaya bisa menyelesaikan produksi film ini," kata Kila.

Kila sendiri adalah penyanyi cilik yang lagu lagunya terlebih dahulu dirilis dalam platform digital dan sepuluh lagu dalam albumnya tersebut digunakan sebagai soundtrack film Buku Harianku ini.

Super Gampang! Tutorial Make Up Khusus untuk Musim Hujan

Tak kalah bersemangat adalah Widuri, anak pasangan Dwi Sasono dan Widi ini memang sudah berpengalaman dalam dunia layar lebar.

Widuri sendiri memerankan tokoh Rintik, yakni seorang anak difable yang mengalami kesusahan dalam berbicara. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved