Breaking News:

Sport

Proliga 2020 : Satu Tiket Final Four Diperebutkan di Yogyakarta

Kompetisi bola voli Proliga 2020 memasuki seri terakhir babak reguler atau seri ketiga putaran kedua di GOR UNY, Yogyakarta, 13-15 Maret 2020.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Press conference jelang seri terakhir babak reguler atau seri ketiga putaran kedua Proliga 2020 di Swiss-Belboutique Yogyakarta, Kamis (12/3/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM - Kompetisi bola voli Proliga 2020 memasuki seri terakhir babak reguler atau seri ketiga putaran kedua di GOR UNY, Yogyakarta, 13-15 Maret 2020.

Meski empat tim putra sudah memastikan tiket final four, namun lima laga di Kota Gudeg itu tetap akan menjadi tontonan yang sayang untuk ditinggalkan.

Bagaimana tidak, di bagian putri, masih bakal terjadi persaingan sengit memperebutkan satu tiket sisa final four Proliga 2020.

Tiket tersebut akan diperebutkan Jakarta BNI 46 dan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim.

Jakarta BNI 46 dan Gresik Petrokimia sama-sama sekali menang. Tapi, Jakarta BNI 46 mengantongi 4 poin, unggul dua angka dari Gresik Petrokimia.  

Jakarta Pertamina Energi Tim Pertama Lolos Ke Babak Final Four Proliga 2020

Adapun tiga tim putri yang sudah aman tampil di final four antara lain, Jakarta Pertamina Energi (JPE),  Jakarta PGN Popsivo Polwan (JPP), dan Bandung bjb Tandamata (BJB).

"Kami butuh satu kemenangan saja sudah cukup. Tapi kalau bisa dua kali menang, karena BNI kan jadi tuan rumah di Yogyakarta ini," kata pelatih putri BNI, Walfridus Wahyu.

"Anak-anak saat ini hanya butuh perbaikan mental. Kalau soal teknis individu, menurut saya anak-anak sudah bagus. Sekali lagi soal mental yang perlu diperbaiki," imbuhnya.  

Sedangkan di sektor putra, empat tim putra yang sudah lolos ke final four adalah JPP, Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator (SBS), dan Palembang Bank SumselBabel (PBS).

Jakarta BNI 46 yang masih menyisakan dua pertandingan berpeluang menjadi kampiun putaran kedua Proliga 2020. Skuat asuhan Samsul Jaiz itu mengoleksi 7 poin, terpaut satu angka dari Bank SumselBabel yang sementara memuncaki klasemen.

Permintaan Meningkat, Pedagang Pasar Beringharjo Yogyakarta Racik Empon-Empon Corona

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved