Advertorial

Ikut Test Drive, Dapat Mobil Wuling

Branch Manager Wuling AJM Maguwo A Yonas Chandra menjelaskan bahwa Wuling mengajak customer untuk melakukan test drive dan berkesempatan memenangkan 9

Ikut Test Drive, Dapat Mobil Wuling
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Almaz, salah satu produk Wuling yang bisa dibawa pulang oleh customer beruntung yang telah mengikuti test Drive. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Wuling Motors menggelar program Wuling Drive & Win yang diadakan di Ambarrukmo Plaza mulai 11-16 Februari 2020.

Branch Manager Wuling AJM Maguwo A Yonas Chandra menjelaskan bahwa Wuling mengajak customer untuk melakukan test drive dan berkesempatan memenangkan 9 unit mobil Wuling.

"Ada 3 tipe mobil yang bisa dibawa pulang bagi mereka yang beruntung, yakni 3 unit Almaz, 3 unit Cortez, dan 3 unit Confero. Hanya dengan melakukan test drive, mereka bisa memenangkan mobil," ujarnya pada Tribun Jogja, Kamis (13/2/2020).

Lebih lanjut, Yonas menjelaskan bahwa setiap customer yang melakukan test drive akan mendapatkan 1 poin. Customer yang lanjut ke SPK mendapat 5 poin, dan yang telah melakukan DO mengumpulkan 20 poin.

"Kalau test drive aja juga nggak papa karena dapat 1 poin. Tapi keberuntungannya beda dengan yang sudah SPK dan DO," bebernya.

Wuling Experience Weekend 2019 Tawarkan Program Cash Back Hingga Trade In

Adapun tahapan yang dilakukan customer untuk mengikuti test drive tersebut adalah dengan melakukan pendaftaran melalui driveandwin.wuling.id, melakukan test drive, mendapatkan nomor undian, pengundian, dan hadiah bagi yang beruntung.

Test drive berhadiah ini berlaku sejak September 2019 hingga Februari 2020.

Pengundian akan dilakukan di penghujung Februari 2020.

"Wuling memiliki beragam keunggulan, mulai dari fitur yang lengkap dan harga yang ekonomis. Misalkan saja untuk Almaz, harga mulai Rp 260 juta-an, mesin sudah 1.500cc turbo, ada voice command untuk membuka jendela, serta biaya operasional yang murah dan hemat," ucapnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved