Viral Medsos

Viral Media Sosial, Perempuan Ini Jadi Sasaran Cibiran Warganet Karena Posisi Tidurnya di Pesawat

Bagaimanapun nyamannya, naik pesawat untuk pergi ke suatu negara memang kerap membuat badan lelah. Mau tidur susah, mau bangun tapi waktu tempuh masih

Viral Media Sosial, Perempuan Ini Jadi Sasaran Cibiran Warganet Karena Posisi Tidurnya di Pesawat
instagram.com/passengershaming
Viral Media Sosial, Perempuan Ini Dianggap Tak Sopan Karena Menaruh Kaki di Jendela dan Tertidur 

Seorang perempuan jadi sasaran cibiran warganet lantaran dirinya bertindak tak sopan saat berada di dalam pesawat. Apa sebabnya? Perempuan itu diketahui tertidur dengan posisi kaki diangkat ke jendela pesawat.

TRIBUNJOGJA.COM - Bagaimanapun nyamannya, naik pesawat untuk pergi ke suatu negara memang kerap membuat badan lelah. Mau tidur susah, mau bangun tapi waktu tempuh masih lama.

Tak jarang, kaki terasa pegal dan kram, punggung juga terasa kaku, tak bisa leluasa bergerak. Meski begitu, sebagai penumpang pesawat yang juga ditumpangi masyarakat lain, ada tata krama tidak tertulis yang perlu diperhatikan.

Salah satunya adalah tidak mengangkat kaki ke jendela ketika tidur atau tidak memundurkan kursi terlalu mundur agar belakang kita juga tetap nyaman.

Namun, ternyata masih ada aja penumpang yang tak memperhatikan kenyamanan orang lain ketika naik pesawat. Baru-baru ini, ada sebuah foto viral di media sosial yang memperlihatkan penumpang tertidur.

Namun, bukan sembarang gaya, ia tertidur dengan kaki diatas, disandarkan pada jendela. Sementara, badannya ada di dua kursi tempatnya duduk.

Video traveler perempuan itu sempat viral melalui Instagram @PassengerShaming. Dalam video itu, tidak diketahui identitas perempuan tersebut, tapi dia terlihat menaikkan kaki ke jendela pesawat.

Meski rebahan untuk mendapatkan tidur yang nyaman bukanlah suatu kesalahan, tapi kakinya yang ada di jendela menimbulkan kontroversi.

Seorang penumpang pesawat terdengar tertawa melihat gaya tersebut. Ia tidak percaya pada adegan yang terjadi di sampingnya.

Di video itu Kedua kakinya mengenakan sepasang legging ketat, hitam dan biru, dapat terlihat membentang ke atas dan menyebar terpisah di setiap jendela. Kakinya benar-benar telanjang, tanpa kaus kaki atau penutup lainnya.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved