Breaking News:

Tempat Wisata di Jogja yang Pernah Digunakan Untuk Syuting, Ada Rute Trip Cinta dan Rangga

Masih ingat film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’? Beberapa adegan petualangan asmara Cinta (diperankan Dian Sastro) itu banyak diambil di Yogyakarta.

ist
Tempat Wisata di Jogja yang Pernah Digunakan Untuk Syuting, Ada Rute Trip Cinta dan Rangga 

TRIBUNJOGJA.COM - Masih ingat film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’? Beberapa adegan petualangan asmara Cinta (diperankan Dian Sastro) itu banyak diambil di Yogyakarta. 

Bahkan, setelah AADC 2 banyak menarik perhatian penonton, agen tur dan travel berbondong-bondong membuat rute wisata yang pernah didatangi Cinta dan Rangga.

Bisa dibilang, Yogyakarta memiliki sederet tempat unggulan yang bisa menjadi lokasi syuting film-film favorit. Sebab, tempat wisatanya masih asri dan dirawat dengan baik.

Dari deretan tempat ini, mana favorit Anda?

1. Pantai Parangtritis

Bendi wisata di Pantai Parangtritis sepi peminat dibanding tahun lalu. Minggu (9/6/2019).
Bendi wisata di Pantai Parangtritis sepi peminat dibanding tahun lalu. Minggu (9/6/2019). (Tribun Jogja/Amalia Nurul Fathonaty)

Pantai Parangtritis terletak di Kabupaten Bantul. Jaraknya tidak jauh, hanya sekitar 27 kilometer dari Kota Yogyakarta menuju arah selatan. 

Destinasi ini menjadi kebanggaan masyarakat Yogyakarta dan setiap harinya ramai didatangi pengunjung terutama saat liburan.

Anda tak perlu takut banyak mitos yang beredar dari pantai ini. Sebab, ketika Anda sampai di Parangtritis, keindahan alamnya akan segera menyapa Anda dan keluarga.

Uniknya lagi, di sini Anda tak hanya melihat pemandangan cantik saja, tapi juga bisa berkuda. Di beberapa sudut pantai, ada sejumlah kuda yang bisa disewakan.

Pastikan Anda mengenakan pelindung dengan benar agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan. tertarik untuk mengunjunginya?

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved