Breaking News:

Bali Cat Lover Laporkan Bule Pembantai Kucing Pakai Anjing Pitbull Peliharaannya

Tim Bali Cat Lovers (BCL) mendatangi kantor Bali Animal Defender untuk melaporkan kasus itu

Instagram @gardasatwafoundation
Unggahan Mara di Facebook tega membunuh kucing menggunakan anjing pitbul peliharaannya 

Bali Cat Lover Laporkan Bule Pembantai Kucing Pakai Anjing Pitbull Peliharaannya

TRIBUNJOGJA.COM - Unggahan akun Facebook bernama Mara Wolford yang mempertontonkan pembantaian kucing dengan anjing Pitbul peliharaannya menuai kecaman dari netizen dan sejumlah kelompok pencinta dan pembela satwa.

Setelah unggahannya viral di media sosial, dan tindakannya meresahkan, tim Bali Cat Lovers (BCL) mendatangi kantor Bali Animal Defender untuk melaporkan kasus itu.

Instagram @gardasatwafoundation, Unggahan Mara di Facebook tega membunuh kucing menggunakan anjing peliharaan
Instagram @gardasatwafoundation, Unggahan Mara di Facebook tega membunuh kucing menggunakan anjing peliharaan (Instagram @gardasatwafoundation)

Dari pantauan Tribunjogja.com, Jumat (10/1/2020) malam, akun BCL mengunggah postingan mengenai laporan tersebut.

"Hari ini team Bali Cat Lover (BCL) mendatangi kantor Bali Animal Defender untuk melaporkan kasus di fb atas unggahan seseorang berinisal M yang mana dalam postingan tersebut pada inti nya adalah merasa bangga anjing nya membantai kucing yang dianggap hama di lingkungan kediaman dia. Kasus ini juga sudah masuk ke email BAD, bahkan beberapa pengguna ig dan fb menandai BAD dalam setiap postingan yang di share tersebut. Tidak banyak membuang waktu kami pun ke polda Bali untuk mengkoordinasikan kasus tersebut. Pihak polda bali (ditreskrimsus) menyarankan untuk memberikan somasi atas nama yayasan bali animal defender kepada yg bersangkutan agar mengklarifikasi postingan tersebut kepada team BAD dan Bali Cat Lover. Hari ini juga kami sudah mengirimkan somasi kepada yang bersangkutan melalui media elektronik untuk datang hari ini jam 17:00 di kantor bali animal defender," demikian unggahan akun Facebook Bali Cat Lover yang dikutip dari Facebook Gardasatwa Foundation Jumat malam.

Beberapa hari ini ini akun Instagram pencinta dan pembela hewan membagikan status Facebook seorang perempuan yang diduga tinggal di Bali dan tega membunuh kucing-kucing menggunakan anjing peliharaannya.

Akun Instagram @gardasatwafoundation, @christian_joshuapale dan beberapa akun penyayang binatang membagikan unggahan perempuan bernama Mara Wolford di Facebook.

Mara tega membunuh kucing-kucing yang masuk di kebun dan rumahnya di Bali, karena dia membenci kucing.

Mengutip dari Instagram @myfab4cats, perempuan asal Amerika ini tinggal di Nusa Dua Bali.

Halaman
123
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved