Jawa

Lagi, Bupati Klaten Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Klaten Sri Mulyani mengajak untuk menjadikan momentum untuk memberikan energi baru bagi birokrasi di Kabupaten Klaten agar semakin maju dan ino

Lagi, Bupati Klaten Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas
Dok Pemkab Klaten
Bupati Klaten Sri Mulyani pada Selasa sore, (7/1/2020) kembali melantik pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV di Pendopo Pemkab Klaten 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bupati Klaten Sri Mulyani pada Selasa sore, (7/1/2020) kembali melantik pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV di Pendopo Pemkab Klaten.

Sebelumnya pada Senin sore, (6/1/2020) Bupati Klaten juga sudah melantik pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Klaten.

Sehubungan dengan awal tahun 2020 ini, Bupati Klaten Sri Mulyani mengajak untuk menjadikan momentum untuk memberikan energi baru bagi birokrasi di Kabupaten Klaten agar semakin maju dan inovatif.

Sri Mulyani juga mengajak seluruh komponen masyarakat Klaten untuk mengawal sungguh-sungguh agar pelaku birokrasi di Kabupaten Klaten dalam menjalankan tugas secara profesional agar selalu berada dalam dedikasi yang tinggi, bertanggung jawab, taat azas hukum, patuh kepada nilai kebenaran dan mengabdian dengan sepenuh keikhlasan.

Bupati Klaten Hadiri Perayaan Natal Korpri Klaten 2019

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten Sri Mulyani mengajak seluruh birokrasi untuk meningkatkan dan menjaga loyalitas guna menjaga harmonisasi pelaksanaan program dan kegiatan sehingga didapatkan Pemerintahan Kabupaten Klaten dapat berjalan serentak dan
serempak, tidak ada distorsi yang mengganggu jalannya roda pemerintahan dan pembangunan.

"Kesempatan itu sekarang ada di tangan Saudara. Sekarang waktunya untuk melanjutkan bekerja dan berkarya lebih baik lagi. Sekarang saatnya bagi Saudara-saudara untuk mencurahkan pikiran, tenaga, perhatian dan pengorbanan itu untuk berbuat kebajikan dan perbaikan," tutur Bupati Klaten Sri Mulyani.

Bupati Klaten Cek Stadion Trikoyo, Inspektorat dan Masjid Al Aqsha

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Klaten Surti Hartini didampingi Sekretaris BKPPD Klaten, Slamet dalam laporannya mengatakan, jumlah pejabat yang dilantik dan disumpah janji ada 48 orang terdiri dari pejabat eselon III ada 6 orang, pejabat eselon IV ada 37 orang dan kepala sekolah 5 orang.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved