Jawa

Bupati Klaten Hadiri Perayaan Natal Korpri Klaten 2019

Bupati Klaten Sri Mulyani hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Klaten yang diselenggarakan di Pendopo Kabupa

Bupati Klaten Hadiri Perayaan Natal Korpri Klaten 2019
Dok. Pemkab Klaten
Bupati Klaten Sri Mulyani hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Klaten yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Klaten, Selasa (7/1/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bupati Klaten Sri Mulyani hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Klaten yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Klaten, Selasa (7/1/2020).

Tak hanya Bupati Klaten, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kab. Klaten, Forkopimda, Pendeta Lukas Suprastowo dan tentunya diikuti oleh ratusan umat kristiani anggota Korpri Kabupaten Klaten.

Humas Grobogan Studi Referensi ke Humas Klaten

Perayaan Natal kali ini mengangkat tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang".

Yang diharapkan perayaan natal kali ini dapat mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar umat dan menjadikan sahabat bagi semua orang.

Dalam perayaan kali ini juga memberikan bantuan untuk 2 gereja di Kabupaten Klaten dan santunan kepada 10 anak dari SD sampai SMA/SMK.

Kemenag Klaten Gelar Jalan Sehat untuk Kerukunan Antarumat Beragama

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan untuk selalu gotong royong, guyup rukun agar dapat meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik untuk Klaten keren, maju mandiri dan berdaya saing.

Dan untuk umat kristiani korpri, ia mengajak untuk hidup kudus penuh pengharapan, ikhlas dan selalu bekerja keras.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved