Liga 1 2019

Dijamu PSS Sleman, PS Tira Persikabo Siap Tampil All Out Demi Suporter

Pelatih PS Tira Persikabo menegaskan anak asuhnya siap tampil all out saat melakoni laga pamungkas Liga 1 2019 lawan PSS Sleman.

Dijamu PSS Sleman, PS Tira Persikabo Siap Tampil All Out Demi Suporter
Tribunnewsbogor.com
Pelatih PS Tira, Igor Nikolayevich Kriushenko 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko menegaskan anak asuhnya siap tampil all out saat melakoni laga pamungkas Liga 1 2019 lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu berupaya memberikan hasil positif dengan meraih angka penuh kepada seluruh suporter Laskar Padjajaran yang rela jauh-jauh dari Bogor untuk mengawal tim kebanggaannya.

PSS Sleman Vs PS Tira Persikabo: Seto Minta Anak Asuhnya Waspadai Kejutan dari PS Tira

"Tentunya kami akan berusaha meraih kemenangan dan kemenangan itu tentu akan kami berikan untuk suporter yang hadir ke Sleman," kata Igor pada sesi konferensi pers, Sabtu (21/12/2019).

Optimisme Igor juga tak lepas dari persiapan matang yang timnya lakukan jelang menghadapi PSS Sleman.

"Kami telah melakukam persiapan jelang pertandingan terakhir musim 2019. Kami akan berusaha menampilkan permainan bagus," tambahnya.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

Dalam beberapa pertandingan terakhir, PS Tira Persikabo menunjukkan grafik permainan yang mulai membaik, menang 0-1 dari Bali United, dan kemudian bermain imbang 1-1 lawan Persela.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan meraih 42 angka dari 33 laga yang telah dimainkan.

Sedangkan tuan rumah PSS Sleman berada diurutan ke-9 dengan mengemas 45 poin dari 33 pertandingan yang dilakoni. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved