Liga 1

PSS Sleman Vs PS Tira Persikabo: Seto Minta Anak Asuhnya Waspadai Kejutan dari PS Tira

PSS Sleman mewaspadai kejutan yang bisa dihadirkan oleh PS Tira Persikabo pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo

PSS Sleman Vs PS Tira Persikabo: Seto Minta Anak Asuhnya Waspadai Kejutan dari PS Tira

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN -PSS Sleman mewaspadai kejutan yang bisa dihadirkan oleh PS Tira Persikabo pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019).

Seperti diketahui, PS Tira Persikabo sejak ditukangi oleh pelatih anyar Igor Nikolayevich Kriushenko tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menunjukkan tren positif.

Pada dua pertandingan terakhir Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan mampu menumbangkan juara liga 1 2019 Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (12/12/2019) lalu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat dijumpai seusai memimpin latihan rutin tim di Lapangan Sepakbola UII, Kamis (5/12/2019) sore.
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat dijumpai seusai memimpin latihan rutin tim di Lapangan Sepakbola UII, Kamis (5/12/2019) sore. (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)

Selanjutnya bermain seri dengan Persela Lamongan, Senin (16/12/2019).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro meminta anak asuhnya untuk mewaspadai catatan impresif PS Tira Persikbo tersebut.

"Saya fikir Tira-kabo dengan pergantian pelatih memberikan dampak positif terutama dua pertandingan terakhir dimana mereka bisa meraih empat poin," ujar Seto pada sesi jumpa pers jelang laga PSS Sleman vs PS Tira Persikabo, Sabtu (21/12/2019).

"Bahkan menang melawan juara liga 1 Bali United, bahkan di kandang Bali yang kita tahu notabene di sana sangat-sangat susah untuk meraih kemenangan," sambungnya.

Diakui pelatih berlisensi AFC Pro itu, PS Tira Persikabo menunjukan tren penampilan yang bagus jelang berakhirnya Liga 1 2019.

Semua itu tidak bisa dilepaskan dari tangan dingin juru taktik anyar, Igor Nikolayevich Kriushenko.

Halaman
123
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved