Breaking News:

CPNS 2019

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Yogyakarta 2019, LINK Daftar Nama Peserta Lolos

Sebanyak 3.098 pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Penulis: Rina Eviana
Editor: Rina Eviana
bkn.go.id
CPNS 2019 

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Yogyakarta 2019, LINK Daftar Nama Peserta Lolos

TRIBUNJOGJA.COM - Sebanyak 3.098 pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Dikutip dari laman bkpp.jogjakota.go.id pengumuman secara resmi telah dikeluarkan Pemkot Yogya melalui pengumuman bernomor 800/4864 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun Anggaran 2019.

Link unduhan nama peserta lolos sekeksi administrasi Pemkot Yogya ada di akhir artikel.

Ilustrasi - pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2019
Ilustrasi - pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2019 (Kolase Tribunnews.com)

Dalam pengumuman disebutkan 3.098 peserta yang lolos merupakan peserta yang telah melewatu tahapan seleksi administrasi berdasarkan hasil verifikasi dokumen yang telah diunggah pelamar pada portal https://sscn.bkn.go.id.

Bagi pelamar yang nomor register dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumumandinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi selanjutnya dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 17 s.d. 19 Desember 2019.

Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go id/ dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah (tidak melakukan mekanisme unggahan/upload/pengiriman/penyampaian revisi berkas susulan).

Proses sanggahan hanya dilakukan pada berkas yang telah diunggah/upload pada saat pelamar melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://sscn.bkn.go id/.

Tim Pelaksana Seleksi CPNS dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan oleh pelamar.

Tim Pelaksana Seleksi CPNS dapat menerima alasan sanggahan dalam hal kesalahan tersebut bukan berasal dari pelamar. Tim Pelaksana Seleksi CPNS akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar yang akan diumumkan 26 Desember 2019 mendatang.

Daftar Nama Peserta Lulus dan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemda DIY 2019

 

Tahapan dan Mekanisme Masa Sanggah Jika Pelamar Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS 2019

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved