10.128 Nama Pelamar Lulus SELEKSI ADMINISTRASI CPNS MAGELANG Download via Bkppd.magelangkab.go.id

Download 10.128 Nama Pelamar Lulus SELEKSI ADMINISTRASI CPNSD PEMKAB MAGELANG via Bkppd.magelangkab.go.id

10.128 Nama Pelamar Lulus SELEKSI ADMINISTRASI CPNS MAGELANG Download via Bkppd.magelangkab.go.id
https://bkppd.magelangkab.go.id
Download Nama Lulus SELEKSI ADMINISTRASI CPNSD PEMKAB MAGELANG 

Download 10.128 Nama Pelamar Lulus SELEKSI ADMINISTRASI CPNSD PEMKAB MAGELANG via Bkppd.magelangkab.go.id

TRIBUNjogja.com --- Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi penerimaan CPNSD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id , bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Peserta seleksi pengadaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.

2. Bagi peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

3. Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 16 s.d. 18 Desember 2019.

4. Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

5. Tim Pelaksana Seleksi CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.

6. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019.

7. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

8. Waktu pelaksanaan SKD direncanakan pada akhir Bulan Januari sampai dengan Bulan Februari 2020.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved