Breaking News:

Bisnis

4 Tips Marketing bagi Website Sebelum Ikut Berpartisipasi dalam Harbolnas 12.12

Untuk memaksimalkan peluang bisnis saat pesta belanja online yang, ini tips penting yang perlu diperhatikan oleh para pelaku ecommerce.

Editor: Gaya Lufityanti
4 Tips Marketing bagi Website Sebelum Ikut Berpartisipasi dalam Harbolnas 12.12
net
Ilustrasi

TRIBUNJOGJA.COM - Penghujung tahun 2019 adalah saat yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar shopping online hampir di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah para pelaku ecommerce yang ikut berpartisipasi dalam pesta belanja online dengan menawarkan promo, dan diskon hebat.

Olivia Putri selaku PR & Communications Manager – SEA CupoNation mengatakan, pesta belanja online ini akan hadir di waktu yang berbeda, beberapa diantaranya dikenal dengan sebutan Black Friday yang digelar pada 29 November 2019, Cyber Monday pada 25 November 2019 dan yang paling terkenal di Indonesia adalah Harbolnas atau promo 12.12 yang akan digelar pada 12 Desember 2019.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

Pesta belanja online tersebut memberikan peluang bisnis yang positif bagi para pelaku ecommerce untuk mempromosikan produk-produk mereka kepada calon pembeli dengan skala besar.

Untuk memaksimalkan peluang bisnis saat pesta belanja online yang akan diselenggarakan di penghujung tahun, CupoNation mengumpulkan tips penting yang perlu diperhatikan oleh para pelaku ecommerce.

1. Informasikan program diskon jauh-jauh hari

Mulailah untuk mempromosikan program diskon yang ditawarkan jauh sebelum pesta belanja online dimulai.

Besar kemungkinan para pemburu diskon telah mencari tahu tentang pesta belanja online Harbolnas atau promo 12.12 jauh sebelum event dimulai.

Oleh karena itu, mulai lah untuk berinteraksi dengan calon pembeli agar mereka dapat mengikuti diskon dan penawaran yang diberikan.

Ada beberapa hal yang dapatdilakukan, seperti membuat landing page campaign khusus pesta belanja online, mengoptimalkan beberapa channel seperti sosial media dan email marketing.

5 Situs Belanja Online yang Paling Banyak Dicari Saat Harbolnas versi CupoNation

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved