Kota Yogya

Rotasi Pejabat Utama, Kapolresta Yogya Harap Bisa Wujudkan 7 Program Prioritas

Polresta Yogyakarta merotasi lima pejabat, tiga Kapolsek, satu Kasat Sabhara, dan satu Kasat Binmas.

Rotasi Pejabat Utama, Kapolresta Yogya Harap Bisa Wujudkan 7 Program Prioritas
TRIBUNJOGJA.COM / Christi Mahatma Wardhani
Polresta Yogyakarta rotasi lima pejabat utama di Mapolresta Yogyakarta, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Polresta Yogyakarta merotasi lima pejabat, tiga Kapolsek, satu Kasat Sabhara, dan satu Kasat Binmas. 

Adapun pejabat yang dirotasi adalah Kasat Sabhara, Kompol Paino akan digantikan oleh Kompol Sukamto.

Kasat Binmas, Kompol Isrowiyah akan digantikan oleh Kompol Kodrat.

Tiga Kapolsek yang dirotasi adalah Kompol Etty Haryanti yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kraton, akan digantikan oleh Kompol Isrowiyah.

Perwira Polres Magelang Raih Kenaikan Pangkat AKBP

Kapolsek Pakulaman, Kompol Herman Pratikno akan digantikan oleh Kompol Asrori yang sebelumnya menjabat Kapolsek Danurejan.

Kapolsek Danurejan selanjutnya diisi oleh Kompol Etty Haryanti.

Kapolresta Yogyakarta, Kombespol Armaini mengatakan mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan satu dari beberapa rangkaian proses pengelolaan organisasi Polri.

Rotasi bertujuan untuk regenerasi dan upaya untuk memelihara eksistensi dalam pelaksanaan tugas serta merupakan pembinaan terhadap personel dalam jenjang kariernya.

Pada kesempatan tersebut ia mengucapkan terimakasih kepada dua pejabat lama atas pengabdiannya di Polresta Yogyakarta.

Ia pun menyambut baik Pejabat baru yang menggantikan pejabat lama.

Benarkah Polusi Udara Merusak Mata?

"Saya percaya dengan pengalaman yang dimiliki, mampu melaksanakan tugas dengan baik. Semoga pejabat baru segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polresta Yogyakarta. Tunjukkan prestasi kerja secara optimal sebagai jawaban atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan," katanya di Mapolresta Yogyakarta, Selasa (3/12/2019).

Ia melanjutkan, ada tujuh program prioritas, yaitu mewujudkan SDM yang unggul, pemantapan Kamtibmas, penguatan Gakkum yang yang profesional dan berkeadilan, pamantapan manajemen media, penguatan sinergi polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan.

"Kita sebagai penganggung jawab kamtibmas di kewilayahan khususnya di wilayah hukum Polresta Yogyakarta harus mampu melaksanakan ke tujuh program prioritas tersebut dalam bentuk langkah nyata yang harus didukung oleh seluruh komponen polri yang ada di Polresta Yogyakarta," lanjutnya. 

Ia berharap seluruh anggota dapat meningkatkan pengabdian dan produktivitas kerja dalam mewujudkan  kualitas pelayanan polri di tengah-tengah masyarakat dengan kerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Christi Mahatma Wardhani
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved