Jawa

Perwira Polres Magelang Raih Kenaikan Pangkat AKBP

Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai pangkat pengabdian menjelang purna tugas.

Perwira Polres Magelang Raih Kenaikan Pangkat AKBP
istimewa
Kapolres Magelang, AKBP Pungky Bhuana Santoso, menempelkan lencana kepada AKBP Ngadisa, Senin (2/12/2019) di sela pelantikan kenaikan pangkat pengabdian di Mapolres Magelang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Perwira di Kepolisian Resort Magelang, Kepala Bagian Operasional, Kompol Ngadisa, mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai pangkat pengabdian menjelang purna tugas.

"Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai penghormatan atas jasa-jasanya dalam melaksanakan pengabdian di lingkungan Polri," ujar Kapolres Magelang, AKBP Pungky Bhuana Santoso, Senin (2/12/2019) di sela pelantikan kenaikan pangkat pengabdian di Mapolres Magelang.

Puskeswan Kota Magelang Sabet Penghargaan Abdi Bakti Tani 2019

Pungky mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian adalah anugerah bagi personel yang telah memenuhi persyaratan.

Mereka harus memiiki tanda jasa kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya, berdinas dalam pangkat dua tahun, dan belum pernah melakukan pelanggaran.

Ia mengatakan, yang bersangkutan telah bertugas dengan loyalitas dan dedikasi tinggi berkesinambungan dan tidak terputus.

Benarkah Polusi Udara Merusak Mata?

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang saudara raih dan kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, secara terus menerus tidak terputus putus di lingkungan Polri," ujarnya.

Pungky pun berpesan kepada penerima pangkat pengabdian, setelah berakhir masa dinas, pensiun dan purna tugas, untuk terus menjalin kemitraan.

"Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi personel Polres Magelang," ujarnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved