Bisnis

Full Speed Flagship realme X2 Pro Diluncurkan di Indonesia Sebagai The Most Powerful Flagship King

realme X2 Pro dilengkapi dengan pengaturan kamera Zoom 64MP. Selain sensor utama Samsung GW1 64MP, smartphone ini juga memiliki lensa telefoto 13MP de

Full Speed Flagship realme X2 Pro Diluncurkan di Indonesia Sebagai The Most Powerful Flagship King
istimewa
Realme luncurkan Full Speed Flagship realme X2 Pro di Indonesia Sebagai The Most Powerful Flagship King. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Realme secara resmi masuk ke segmen smartphone premium di Indonesia dengan meluncurkan Full Speed Flagship - realme X2 Pro.

Melalui brand spirit "Dare to Leap", realme X2 Pro menghadirkan pengalaman produk flagship yang real dengan prosesor Snapdragon 855+, 90Hz Ultra Smooth Display, quad camera 64MP dengan 20x Zoom Hybrid dan fitur canggih lainnya. Dengan harga Rp 7.799.000, realme X2 Pro akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.

“realme X2 Pro adalah ambisi "Leap to Premium" realme untuk menghadirkan lebih banyak produk berkualitas premium ke Indonesia. Realme X2 Pro menawarkan pengalaman smartphone kecepatan penuh dengan kombinasi fitur high-end yang hebat untuk segmen smartphone premium di Indonesia.

Realme 5s Sang 48MP Quad Camera PowerHero Akan Diluncurkan Bersama dengan realme X2 Pro

"Sebagai penerus X-line dari realme yang dikenal sebagai seri premium yang memiliki banyak inovasi terbaru, realme X2 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri X dari realme dan membawanya ke level baru yang selanjutnya," kata Palson Yi, Senior Brand Manager, realme Indonesia dalam rilisnya.

Realme X2 Pro hadir dengan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 855+ yang melalui proses fabrikasi 7nm dan GPU Adreno 640, memberikan prosesor rendering grafis 15% lebih cepat dari Snapdragon 855.

Selain itu, prosesor tersebut juga memiliki chip pemrosesan AI 3x lebih cepat dan LPDDR4X 12GB + 256GB dengan UFS 3.0 Flash Storage terbaru.

Realme X2 Pro memiliki baterai 4000mAh dan mendukung teknologi 50W SuperVOOC Flash Charge di dalam kotak penjualan yang sanggup mengisi baterai secara penuh hanya dalam waktu 35 menit.

Kecepatan pengisian yang super cepat ini dilindungi oleh sistem chip lima inti cerdas yang menyediakan pemantauan real time dari arus listrik.

50W SuperVOOC Flash Charging juga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya tanpa perlu takut mengganggu performa permainan.

realme X2 Pro terbuat dari kaca dan logam yang menghadirkan sensasi visual dan sentuhan terbaik. realme X2 Pro menawarkan dua pilihan warna yang elegan, Neptune Blue dan Lunar White.

Halaman
123
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved