Bisnis

Realme X2 Pro Hadir di Indonesia pada 27 November 

Realme X2 Pro didukung oleh chipset Snapdragon 855+, yang saat ini merupakan prosesor Qualcomm yang paling kuat.

Realme X2 Pro Hadir di Indonesia pada 27 November 
IST
Realme X2 Pro segera dirilis di pasar Indonesia 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Realme segera menghadirkan smartphone flagship pertama mereka realme X2 Pro ke Indonesia dan digadang-gadang akan menjadi The Most Powerful Flagship King.

Berbekal Snapdragon 855+, 50W SuperVOOC Flash Charge dan dukungan layar 90hz Ultra Smooth Display, Realme X2 Pro akan segera meluncur ke Indonesia pada tanggal 27 November 2019.

Sebagai penerus seri X dari Realme yang dikenal sebagai seri premium, Realme X2 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri X dan membawanya ke level selanjutnya.

 Realme X2 Pro adalah ambisi dari Leap to Premium di mana Realme akan menghadirkan lebih banyak produk berkualitas ke Indonesia.

Realme X2 Pro akan membawa pengguna ke pengalaman smartphone berkecepatan penuh dengan kombinasi fitur high-end yang terbaik untuk bersaing di segmen smartphone premium di Indonesia.

Realme Masuk Peringkat 7 Vendor Smartphone Global

“Smartphone ini juga merupakan jawaban atas strategi Leap to Premium kami dan jawaban atas antusiasme pengguna di Indonesia yang menginginkan smartphone premium kami diluncurkan di Indonesia. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman kecepatan penuh pada smartphone ini,” kata Palson Yim, Brand Manager realme Indonesia.

Fitur unggulan pertama dari  Realme X2 Pro adalah layar 90Hz Ultra Smooth Display, yang merupakan layar smartphone 90Hz pertama di Indonesia.

Dibandingkan dengan smartphone yang saat ini ditawarkan di pasar premium,  Realme X2 Pro membawa peningkatan frame rate hingga 50 persen dengan zero lag, memungkinkan gambar pada layar dihasilkan sangat halus. 

Realme X2 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ (2400X1080) dan refresh rate 90Hz yang akan memberikan pengalaman menyentuh layar yang halus dan respon layar yang lebih cepat.

Realme Akan Luncurkan Realme Buds Wireless Stylish

Selain itu, Realme X2 Pro didukung oleh chipset Snapdragon 855+, yang saat ini merupakan prosesor Qualcomm yang paling kuat.

Platform Snapdragon 855+ adalah prosesor baru yang perlu diperhitungkan dalam memberikan kekuatan dan kinerja maksimum untuk mobile gaming.

Platform canggih ini dibangun demi memberikan kecepatan dan kinerja yang ditingkatkan, menghadirkan rendering grafis 15 persen lebih cepat dan peningkatan kinerja CPU dari Snapdragon 855 standar.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: kur
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved