Bisnis

Gojek Gandeng RedDoorz untuk Plesiran Tanpa Ribet

Setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp 20ribu.

Gojek Gandeng RedDoorz untuk Plesiran Tanpa Ribet
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
(ki-ka) Founder of @depepedia, David DP, Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz Mohammad Bayu Prakosa, dan Vice President Regional Corporate Affairs Gojek Michael Say. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gojek melalui layanan GoFood dan GoMassage bekerjasama dengan platform pemesanan hotel online yakni Reddoorz.

Vice President Regional Corporate Affairs Gojek Michael Say menjelaskan bahwa Gojek saat ini bukanlah perusahaan yang begerak di bidang transportasi, melainkan menjelma sebagai suatu ekosistem.

Mic, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman kepada konsumen agar lebih baik lagi, serta bagaimana ekosistem dan mitra Gojek memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Kami selalu melihat peluang dan apapun yang kita inovasikan mengacu pada data. Kita kerjasama dengan RedDoorz karena beberapa bulan terkahir, tepatnya mulai Mei 2019, kami mengamati kota dengan pariwisata tinggi. Ada peningkatan pemesanan GoFood sebesar 50 persen. Peningkatannya di hotel-hotel. Kita lihat ada peluang di sana," urainya saat Diskusi Kolaborasi Gojek dan RedDoorz di Mie Ceker Bandung, Rabu (30/10/2019).

Grab dan Gojek Diminta Gandeng Perusahaan Kendaraan Listrik Lokal

Selain peningkatan yang terjadi di GoFood, Mic juga menyebut GoMassage juga mengalami peningkatan sebesar 60 persen di rentang waktu yang sama.

"Lalu kita ngobrol dengan RedDoorz dan coba kembangkan dengan GoFood dan GoMassage yang nanti akan ada di 9 kota dengan total 100 properti," bebernya.

Adapun sembilan kota tersebut meliputi Yogya, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Solo, Semarang, dan Bali.

Melalui kerja sama tersebut, nantinya setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp 20ribu.

Tamu juga mendapatkan kemudahan dari dalam kamar, yakni tamu bisa melakukan scan QR Code GoFood yang tertera di kamar untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit.

Halaman
12
Penulis: kur
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved