Advertorial

Layanan Listrik Premium di Yogyakarta Semakin Bertambah

PLN terus berkomitmen mendukung semua sektor yang berperan penting dalam meningkatkan nilai investasi mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional. mel

Layanan Listrik Premium di Yogyakarta Semakin Bertambah
Istimewa
PLN terus berkomitmen mendukung semua sektor yang berperan penting dalam meningkatkan nilai investasi mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional. melalui penyediaan jaringan dan daya listrik. 

TRIBUNJOGJA.COM – PLN terus berkomitmen mendukung semua sektor yang berperan penting dalam meningkatkan nilai investasi mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional. melalui penyediaan jaringan dan daya listrik.

Karena kepadatan penduduk di Kota Yogyakarta kini tergolong sangat tinggi , maka makin menjamurnya pusat perbelanjaan, hunian dan hotel di kota Gudeg ini.

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta, Eric Rossi Pryo Nugroho mengatakan, PLN UP3 Yogyakarta telah penyalaan Layanan Premium Gold Jogja City Mall ( daya 4.330 kVA ) dan The Rich Hotel ( daya 1.100 kVA ).

PLN Luncurkan 5 SPKLU Secara Serentak

Proses ini dilaksanakan oleh PLN UP3 Yogyakarta bersama dengan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sleman
Jogja City Mall ini merupakan sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Magelang yang berada dalam satu kawasan dengan The Rich Hotel Yogyakarta.

Pusat perbelanjaan ini berlokasi di Jalan Magelang.

Jogja City Mall memiliki keunikan dibandingkan dengan mall yang lain.

JCM dirancang dengan arsitektur Romawi dengan bangunan fasade dengan pilar-pilar tinggi khas arsitektur Romawi.

PLN UP3 Yogyakarta juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga pekerjaan penyalaan Layana Premium Jogja City Mall dan The Rich Hotel selesai sesuai harapan.

“Salah satu Misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan ekonomi. Untuk itu, PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk kegiatan pembangunan industri maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk UMKM dan rumah tangga,” kata Eric, Senin (28/10/2019).

Dengan selesainya proses penyalaan Jogja City Mall dan The Rich Hotel , semakin bertambah pula Layanan Premiun di Jogja setelah Kantor Kepatihan, Hotel Easpark dan Sleman City Hall.

Halaman
12
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved