Wisuda Kaesang Dihadiri Presiden Singapura, Mahasiswa Kaget Tak Menyangka Anak Jokowi

Presiden Singapura dan Presiden Indonesia hadir saat 2.000 mahasiswa dari berbagai negara itu menjalani prosesi wisuda, termasuk Kaesang anak Jokowi

Wisuda Kaesang Dihadiri Presiden Singapura, Mahasiswa Kaget Tak Menyangka Anak Jokowi
ist/instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep 

TRIBUNJOGJA.COM - Wisuda di Singapore University of Social Sciences (SUSS), Rabu (9/10/2019), menjadi sangat istimewa karena dihadiri dua presiden sekaligus.

Seperti diketahui, Presiden Singapura dan Presiden Indonesia hadir saat 2.000 mahasiswa dari berbagai negara tersebut menjalani prosesi wisuda.

Mahasiswa di sana juga terkejut, ketika panitia mengumumkan bahwa Kaesang Pangarep merupakan putra dari pemimpin Indonesia.

Sebab, selama empat tahun dia menuntut ilmu di SUSS, mereka tidak mengetahui bahwa Kaesang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena dianggap pendiam.

Seketika pandangan mata pun tertuju kepada Kaesang ketika identitasnya sebagai anak Presiden Jokowi diungkap dalam upacara wisuda.

Straits Times memberitakan, Jokowi menghadiri wisuda di sela agenda Singapore-Indonesia Leaders' Retreat bersama Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

Selain Jokowi selaku orangtua, wisuda tersebut juga dihadiri oleh Presiden Singapura Halimah Yacob dan Menteri Pendidikan Ong Ye Kung.

Sekitar 2.000 wisudawan SUSS baik sarjana atau tingkat di atasnya bakal menerima ijazah pada upacara yang digelar dalam lima sesi selama tiga hari ke depan.

Mahasiswa Berprestasi

Kaesang yang lulus dari Jurusan Marketing dengan peminatan Komunikasi itu merupakan satu dari tiga wisudawan yang dianggap berprestasi di bidang wirausaha.

Halaman
12
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved