Advertorial

Matahari Jaya Hadirkan Gelar Wicara Rumah Baru Rasa Heritage

Memasuki hari kedua pelaksanannya, pameran bahan bangunan terlengkap dari Matahari Jaya menghadirkan gelar wicara yang dilaksanakan pada Jumat (4/10/2

Matahari Jaya Hadirkan Gelar Wicara Rumah Baru Rasa Heritage
istimewa
Suasana gelar wicara bertema Rumah Baru Rasa Heritage yang diselenggarakan pada pameran bahan bangunan terlengkap di JCM oleh Matahari Jaya, Jumat (4/10/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Memasuki hari kedua pelaksanannya, pameran bahan bangunan terlengkap dari Matahari Jaya menghadirkan gelar wicara yang dilaksanakan pada Jumat (4/10/2019) malam.

Adapun tema yang diangkat pada kesempatan kali itu yakni 'Rumah Baru Rasa Heritage' dengan menghadirkan narasumber dari akademisi sekaligus arsitektur Universitas Teknologi Yogyakarta, Wiliarto Wirasmoyo dan pemenang sayembara architecture festival 2018, Rizky serta Hardiyan, perwakilan dari supplier Premio.

Kegiatan yang dihadiri sekitar ratusan peserta ini berjalan dengan antusias.

Sebelum gelar wicara dilangsungkan, sejumlah hiburan ikut mengundang simpatik pengunjung.

Selain Yudha & The Remora, ikut menghangatkan suasana pameran dari penampilan Lontar, Teratai Band, serta The Udin Band.

Gebyar Pameran Matahari Jaya Building Expo 2019

Ruli Hefri Badi, Marketing Communication Matahari Jaya menjelaskan, pameran kali ini mengambil tema Milenial Infrastructure Development yang memberikan berbagai promo menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Promo potongan harga hingga 80 persen, cashback, paket spesial hingga penawaran harga khusus akan diberikan untuk para pelanggan.

“Berbagai merk lengkap mulai dari peralatan rumah tangga hingga peralatan elektronik akan hadir dengan promo paling spesial selama pameran ini,” imbuhnya.

Gebyar Pameran Matahari Jaya Building Expo 2019

Selain pameran, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai talkshow yang juga tak kalah menarik.

Talkshow tersebut nantinya akan diisi oleh pembicara yang telah berpengalaman di bidangnya seperti Dekkson, Hemmen, Sanwamas, Bondall, Modena, Danapaint, Premio hingga American Standard. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved