Advertorial

Gebyar Pameran Matahari Jaya Building Expo 2019

Matahari Jaya Building Expo 2019 telah memasuki hari ketiga pelaksanaannya. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 8 Oktober 2019 dan bertempat

Gebyar Pameran Matahari Jaya Building Expo 2019
ist
Pameran terakbar dan terbesar Matahari Jaya Building Expo 2019 pada tanggal 3 sampai 8 Oktober 2019 di Jogja City Mall. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Matahari Jaya Building Expo 2019 telah memasuki hari ketiga pelaksanaannya.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 8 Oktober 2019 dan bertempat di Jogja City Mall.

Pameran tunggal yang terbesar di DIY dan Jawa Tengah ini menghadirkan 25 merk ternama skala nasional yaitu Dekkson, American Standard, Solid, Premio, Hemmen, IMW, Dolphin, Mulia, Philips, Solahart, Wasser, Penguin, ICO, Sanwamas, Elite, Bondall, Alexander, Palem Star, Dumont, Danapaint, Feroli, Propan, Jogja Partel, Metalco, Modena, Ariston, Meet.

Matahari Jaya Suguhkan Promo, Talkshow dan Hiburan di Building Expo 2019

Pihak-pihak yang berpartisipasi dalam pameran akbar ini juga telah menyiapkan segudang promo menarik yang istimewa bagi para pengunjung.

Selain itu, Matahari Jaya juga sudah menyiapkan sederet artis kece untuk tampil dan turut memeriahkan pameran ini. Sebut saja artis kenamaan seperti Guyon Waton, Ndarboy Genk, dan lainnya, akan berjingkrak bersama para pengunjung.

Kabarnya, Guyon Waton akan hadir di pameran pada Minggu, 6 Oktober 2019, sedangkan Ndarboy Genk hadi pada Selasa, 8 Oktober 2019 sekaligus sebagai penutupan pameran.

Tak hanya pameran dan hiburan, Matahari Jaya juga menyiapkan beberapa pembicara yang sudah berpengalaman di bidangnya, untuk melakukan talkshow sembari membagi ilmu seputar bahan bangunan kepada para pengunjung.

“Harapannya para pengunjung nantinya akan mendapat banyak sekali manfaat yang bisa mereka terapkan nantinya”, ujar Rully Hefri Badi selaku Marketing Communication Matahari Jaya, Jumat (4/10/2019).

Matahari Jaya Building Expo 2019 Diikuti oleh 30 Merek, Beri Diskon Hingga 80%

Tak hanya dari pihak beberapa produk nasional saja, talkshow tersebut nantinya akan diisi oleh para akademisi dan praktisi arsitektur dari berbagai instansi serta lembaga pendidikan ternama di Yogyakarta.

“Kami juga memfasilitasi para pengunjung yang ingin mengikuti lomba foto kontes, fashion show, dan mewarnai, untuk bisa meluapkan hobinya dan akan mendapatkan hadiah menarik”, ucap Ruli.

Matahari Jaya ingin hadir sebagai satu-satunya supermarket bahan bangunan yang dapat memenuhi segala kebutuhan konsumennya dengan umur dan latar belakang yang berbeda-beda.

“Pameran terakbar ini akan berakhir pada Selasa, 8 Oktober 2019, diharapkan para pengunjung agar jangan sampai melewatkan promo luar biasa dari kami selama pameran ini”, tambahnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved