Advertorial

Matahari Jaya Building Expo 2019 Diikuti oleh 30 Merek, Beri Diskon Hingga 80%

Pameran bahan bangunan terbesar dan terlengkap se-DIY dan Jawa Tengah bakal dilangsungkan awal Oktober ini oleh Matahari Jaya.

Matahari Jaya Building Expo 2019 Diikuti oleh 30 Merek, Beri Diskon Hingga 80%
ist
Pameran terakbar dan terbesar Matahari Jaya Building Expo 2019 pada tanggal 3 sampai 8 Oktober 2019 di Jogja City Mall. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pameran bahan bangunan terbesar dan terlengkap se-DIY dan Jawa Tengah bakal dilangsungkan awal Oktober ini oleh Matahari Jaya.

Digelar di Jogja City Mall pada 3-8 Oktober nanti, pameran tersebut setidaknya diikuti oleh sekitar 30 merek bahan bangunan dari dalam dan luar negeri.

"Pameran tunggal ini merupakan kali kedua kami selenggarakan sebagai upaya untuk memanjakan para pengunjung mall dan pelanggan setia Matahari Jaya," kata Ruli Hefri Badi, Marketing Communication Matahari Jaya, Selasa (1/10/2019) dalam rilisnya.

Pameran Tunggal Terakbar Matahari Jaya Segera Tiba

Pameran yang mengambil tema Milenial Infrastructure Development ini memberikan berbagai promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan para pengunjung.

Mulai dari promo potongan harga hingga 80 persen, cashback, paket spesial hingga penawaran harga khusus akan diberikan untuk para pelanggan.

“Berbagai merk lengkap mulai dari peralatan rumah tangga hingga peralatan elektronik akan hadir dengan promo paling spesial selama pameran ini,” tambah Ruli.

Selain pameran, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai talkshow yang juga tak kalah menarik.

Talkshow tersebut nantinya akan diisi oleh pembicara yang telah berpengalaman di bidangnya seperti Dekkson, Hemmen, Sanwamas, Bondall, Modena, Danapaint, Premio hingga American Standard.

Selain itu, sederet nama band lokal Yogyakarta akan turut meramaikan acara ini.

Matahari Jaya Building Expo 2019 Kembali Digelar

Sebut saja Guyon Waton, Ndarboy Genk, Brian Jikustik, Bemandry, Bagus Iswara Band hingga Yudha and The Remora akan bergoyang bersama para pengunjung di sana.

“Bagi yang tertarik, para pengunjung dapat melihat-lihat info lebih lanjut di instagram kami dengan akun @mataharijaya atau menghubungi via whatsapp dengan nomor 0852 2076 8889”, ucap Ruli.

Sebelum pameran digelar, pengunjung juga dapat datang langsung ke toko Matahari Jaya yang berada di Jalan Parangtritis KM 4 No 301, Yogyakarta. Matahari Jaya, Barang Bagus, Harga Hemat! (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved