Pendidikan

UTY Kembali Kirim Mahasiswa ke Eropa

Nodeski Yogi Fadli mahasiswa S1 Akuntansi berhasil memperoleh beasiswa dari Uni Eropa melalui Program Erasmus+ (Erasmus Plus).

UTY Kembali Kirim Mahasiswa ke Eropa
istimewa
Nodeski saat menyampaikan sambutan perpisahan 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) kembali mengirimkan mahasiswanya untuk studi ke luar negeri.

Kali ini, Nodeski Yogi Fadli mahasiswa S1 Akuntansi berhasil memperoleh beasiswa dari Uni Eropa melalui Program Erasmus+ (Erasmus Plus).

Dengan beasiswa Erasmus+ tersebut Nodeski akan menempuh studi selama satu semester (September 2019 – Februari 2020) di Zagreb University Kroasia.

Keceriaan Pedagang dan Juragan Sayur Berjoget Ria di Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 Magelang

Nodeski berencana akan berangkat pada 22 September 2019 mendatang.

Acara pemberangkatan Nodeski untuk studi ke Eropa tersebut diselenggarakan di Kampus 1 UTY, pada Kamis 19 September 2019.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Dharma Bhakti IPTEK, Rektor UTY, para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Bisnis, Psikologi dan Komunikasi, serta Kaprodi S1 Akuntansi.

Nodeski mengucapkan terima kasih kepada UTY terutama Rektor UTY dan Ketua Yayasan Dharma Bkati IPTEK yang telah memberikannya kesempatan yang sangat luar biasa untuk studi selama 1 semester di Eropa.

Mahasiswa UTY Disiapkan Hadapi Generasi Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0

Ia pun berjanji akan berusaha belajar sebaik-baiknya selama di Eropa, serta menjaga nama baik UTY dan Indonesia.

"Sayajuga mohon do’a agar diberikan kemudahan dan kelancaran selama belajar hingga pulang ke tanah air nanti," imbuhnya dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com.

Dalam sambutannya, Rektor UTY Dr Bambang Moertono Setiawan, MM, Akt, CA mengucapkan selamat kepada Nodeski yang telah lolos seleksi dan terpilih untuk studi 1 semester di Zagreb University Kroasia.

Halaman
12
Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved