Sport

Bertanding Lima Set, Tim Voli Putra Sleman Berhasil Raih Kemenangan Perdana

Tim putra Kabupaten Sleman menorehkan debut manis pada pertandingan pembuka babak penyisihan Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2019 cabang olahraga (c

Bertanding Lima Set, Tim Voli Putra Sleman Berhasil Raih Kemenangan Perdana
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pertandingan antara Tim putra Sleman lawan Kota Yogyakarta pada pertandingan pembuka babak penyisihan Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2019 cabang olahraga (cabor) bola voli indoor, di Sporthall Kridosono, Kamis (12/9/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tim putra Kabupaten Sleman menorehkan debut manis pada pertandingan pembuka babak penyisihan Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2019 cabang olahraga (cabor) bola voli indoor, di Sporthall Kridosono, Kamis (12/9/2019).

Melakoni pertandingan sengit yang berlangsung lima set, tim putra Sleman menang 3-2 dari Kota Yogya.

Asisten Pelatih Sleman, Wisnu Herjanto kepada wartawan mengatakan, permainan anak asuhnya memang sedikit menurut di set ketiga dan keempat sehingga gagal menemukan permainan terbaik sehingga kalah.

Borong 2 Emas, Bantul Pimpin Klasemen Cabor Panahan Porda DIY 2019

"Di set ketiga dan keempat anak-anak banyak melakukan kesalahan sendiri, tapi kami bersyukur di set kelima mampu kembali dan menang. Ini akan jadi awal baik kami menuju hasil lebih baik kedepannya," ujar Wisnu.

Terpisah, Walikota Yogya, Haryadi Suyuti mengatakan, dirinya secara langsung hadir di pertandingan ini untuk memberikan dukungan kepada tim Kota Yogyakarta yang tengah bermain.

"Tadi sempat baik hasilnya, kita mampu menyamakan skor 2-2, tapi akhirnya tetap kalah. Ya besok saya akan ke pertandingan lainnya untuk memberikan semangat," kata Haryadi.

Porda DIY 2019 : Persiapan Serius, Tim Sepakbola Kota Yogyakarta Ikuti Turnamen di Sejumlah Daerah

Kedua tim yang menurunkan pemain terbaiknya saling kejar mengejar poin di set pertama.

Laga berlangsung sengit hingga sempat imbang 21-21, Sleman menutup set pertama dengan skor 25-22.

Tertinggal lebih dulu, tuan rumah mencoba bangkit.

Namun upaya Gilang Ramadhan dan kolega masih gagal berbuah hasil seusai Sleman justru mampu menutup set kedua dengan keunggulan 25-21.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved